Asmawa Tosepu Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Bonus

Asmawa Tosepu
Asmawa Tosepu Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Bonus. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, memberikan apresiasi berupa bonus kepada insan olahraga berprestasi di Kabupaten Bogor dalam acara yang berlangsung di Darmawan Park Hotel Babakan Madang, pada Sabtu (22/6/24).

Apresiasi ini diberikan kepada atlet, pelatih, dan official yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bogor di berbagai ajang, baik internasional, regional, nasional, maupun tingkat daerah pada tahun 2023. Tercatat, ada sekitar 325 medali yang diraih oleh 270 insan olahraga Kabupaten Bogor selama tahun 2023.

Penerima bonus ini terdiri dari atlet, pelatih, dan official yang berprestasi dalam berbagai kejuaraan seperti POPDA Jawa Barat 2023, PEPARDA Jawa Barat 2023, POPNAS 2023, PEPARNAS 2023, SIGIM 2023 di Thailand, ASEAN Para Games 2023 di Thailand, ASEAN Games 2024 di Cina, dan ASEAN Para Games 2024 di Cina.

Advertisement
Baca Juga :  Rosmini Pengemis Viral Dievakuasi ke RSJMM Kota Bogor, Begini Nasibnya!

Asmawa Tosepu berharap dengan pemberian bonus ini, para penerima akan semakin termotivasi untuk berprestasi lebih baik lagi. Ia juga menekankan pentingnya melihat nilai dari apresiasi ini bukan dari jumlahnya, tetapi dari maknanya.

“Dengan melihat isi dari apresiasi ini, kita dapat mensyukuri bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor masih memberikan perhatian kepada insan olahraga,” ujarnya.

“Kami samapaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, terutama insan olahraga Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi dalam bentuk prestasi yang telah dicapai,” Asmawa menabahkan.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kebut Proses Pemanfaatan Rest Area Gunung Mas Puncak

Sementera itu, Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan, mengungkapkan bahwa pemberian bonus ini merupakan bentuk apresiasi dan stimulan dari Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, dengan harapan para insan olahraga dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor hingga tingkat internasional.

“Selain bentuk apresiasi, para atlet diharapkan bisa mengembangkan kemampuan mereka sehingga mampu bersaing dan mencapai prestasi gemilang,” kata Asnan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================