BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika Sediakan Layanan Terbatas Cuti Bersama Idul Adha 1445 Hijriah

BRI Branch Office Bogor
BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika Sediakan Layanan Terbatas Cuti Bersama Idul Adha 1445 Hijriah.

TIMETODAY.IDBRI Branch Office Bogor Dewi Sartika menyediakan layanan terbatas sehubungan dengan Cuti Bersama Idul Adha, pada Selasa (18/6/2024).

Layanan terbatas ini mencakup setoran penebusan DO BBM/Non BBM Pertamina, pembukaan rekening, penerbitan dan penggantian kartu debit, serta klaim asuransi Jasa Raharja, dengan jam operasional dari pukul 8 pagi hingga 12 siang.

Fahmi Hidayat, Branch Office Head BRI Bogor Dewi Sartika, menyatakan bahwa layanan terbatas ini diadakan untuk tetap memberikan pelayanan optimal kepada nasabah meskipun di hari libur cuti bersama.

Advertisement
Baca Juga :  Polisi Endus Calon Tersangka Baru Konten Tukar Pasangan di Kasus Gus Samsusdin

“Kami berusaha untuk tetap optimal dalam memberikan pelayanan kepada nasabah meskipun di hari libur cuti bersama Idul Adha,” jelas Fahmi.

Dayat, salah satu nasabah BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika, menyampaikan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya layanan terbatas ini karena dapat melakukan setoran penebusan DO BBM Pertamina.

“Kami sangat terbantu dengan adanya layanan terbatas di BRI Bogor Dewi Sartika, karena kami tetap dapat menyetorkan penebusan DO BBM Pertamina dengan aman dan nyaman,” ujar Dayat.

Baca Juga :  Kepergok Ngamar di Hotel, Pasangan Karyawan PDAM Bangkalan Dinonaktifkan

Sebagai informasi tambahan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyediakan layanan terbatas pada hari libur cuti bersama Idul Adha 1445 Hijriah, Selasa 18 Juni 2024, di 45 Unit Kerja Operasional BRI yang tersebar di seluruh Indonesia. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================