Alhamdulilah, Idul Adha 1445 H PWI Kota Bogor Kurban 2 Ekor Kambing

Idul Adha 1445 H
Alhamdulilah, Hari Idul Adha 1445 H PWI Kota Bogor Kurban 2 Ekor Kambing. Foto " Ist.

TIMETODAY.ID – Hari Idul Adha 1445 H menjadi ajang berkumpulnya para jurnalis di Sekretariat PWI Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Tirto Adhi Suryo, Kecamatan Tanah Sareal. Pada hari kedua Idul Adha, sebanyak dua ekor kambing disembelih di halaman kantor PWI Kota Bogor, Selasa (18/6/2024).

Kedua kambing tersebut merupakan sumbangan dari Perumda Tirta Pakuan dan Desy Yanthi Utami, anggota DPRD Kota Bogor terpilih periode 2024-2029 dari Partai Golkar.

Selain itu, dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Rusli Prihatevy, turut membagikan paket daging kurban kepada para wartawan di kantor PWI Kota Bogor.

Advertisement

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, menyampaikan terima kasih kepada para mitra strategis PWI dan pihak-pihak yang telah mempercayakan dana amanahnya kepada PWI Kota Bogor.

Baca Juga :  Rayakan Harhubnas 2024, Dishub Kota Bogor Gelar Turnamen Basket

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun 2024 ini, kami bisa menyembelih dua ekor kambing. Hari ini kami berkumpul dan bersilaturahmi dengan para wartawan, sekaligus membagikan daging kurban,” kata Ari.

Ari juga mengapresiasi kepedulian dari berbagai pihak yang memperhatikan para wartawan pada Idul Adha ini. Banyak daging kurban yang disebar dan diberikan.

“Semoga menjadi berkah. Idul Adha ini menjadi momentum untuk berbagi dan peduli, dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat. Terima kasih kepada PDAM, Ketua Golkar, Kota Bogor Rusli, dan anggota DPRD, Desy Yanthi Utami,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha 1445 H, Harga Bahan Pokok di Kota Bogor Terkendali, Daging Sapi Mahal

Sementara itu, Desy Yanthi Utami mengatakan bahwa menyebarkan hewan kurban memang menjadi rutinitasnya setiap Hari Raya Idul Adha. Ia juga bersyukur tahun ini dapat berbagi dengan teman-teman di PWI Kota Bogor.

“Semoga bermanfaat dan dapat berbagi dengan para wartawan di PWI Kota Bogor. Ya, Idul Adha tahun ini, saya juga menyembelih beberapa sapi yang dibagikan kepada masyarakat di Kota Bogor,” ucapnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================