Netizen Sebut Penampilan Raffi Ahmad Berseragam Loreng di Retreat Kabinet Merah Putih Mirip Artis Korea

Raffi Ahmad
Momen Presiden Prabowo Subianto bersama Raffi Ahmad serta jajaran Kabinet Merah Putih lainnya di Lapangan Akmil Magelang, Jawa Timur pada Jumat 25 Oktober 2024. - (Kantor Komunikasi Kepresidenan/Hasan Nasbi)

TIMETODAY.ID – Para anggota kabinet, termasuk Raffi Ahmad, tampil kompak dengan mengenakan seragam komponen cadangan (komcad) bercorak loreng TNI saat Presiden Prabowo Subianto menggelar retreat hari pertama bagi Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024).

Penampilan Raffi Ahmad dalam balutan pakaian loreng menarik perhatian netizen, yang menyebutnya memiliki aura seperti artis Korea Selatan yang tengah menjalani wajib militer (wamil).

“Vibes-nya mirip artis Korea Selatan yang lagi wamil,” tulis seorang netizen di media sosial.

Advertisement
Baca Juga :  Raffi Ahmad Sebut Tak Akan Pecat Chandrika Chika Gegara Narkoba

Sebelum menuju Magelang bersama jajaran Kabinet Merah Putih, Raffi yang juga suami Nagita Slavina, sempat membagikan momen lewat Instagram Story-nya, @raffinagita1717.

Dalam unggahannya, Raffi terlihat mengenakan kemeja putih, topi biru, dan tas ransel hitam, tampak siap mengikuti acara dengan penuh antusias. Unggahan tersebut diberi caption singkat: “Merah putih.”

Dalam foto-foto yang diunggah Kantor Komunikasi Kepresidenan, terlihat Raffi bersama anggota kabinet lain berlatih baris-berbaris di Lapangan Sapta Marga Akmil.

Baca Juga :  Usai Dilantik Bima Arya Fokus Tangani Masalah Politik dan Pemerintahan Umum

Sebagai informasi, Raffi Ahmad ditunjuk oleh Presiden sebagai utusan khusus dalam bidang pembinaan generasi muda dan pekerja seni.

Pelantikan dirinya sebagai utusan khusus ini turut dihadiri keluarganya, termasuk Nagita Slavina, Amy Qanita, dan Rieta Amilia. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================