Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Toren Air

wanita paruh baya
Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam toren air yang berada pada rumah warga di kompleks Gading Pandawa, Jalan Janur Hijau I RT 01 RW 01 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Sesosok wanita paruh baya ditemukan tewas di dalam toren air di sebuah rumah di Kompleks Gading Pendawa, Jalan Janur 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/10/2024).

Wanita berinisial N (55) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga ini pertama kali ditemukan oleh sopir yang juga bekerja di rumah tersebut.

Seorang warga bernama Maman, yang tinggal tidak jauh dari lokasi, mengungkapkan bahwa N diketahui mengalami kecelakaan saat berusaha membersihkan toren.

Advertisement

“Ibu itu bekerja sebagai pembantu. Dia ke atas naik mau bersihin toren, kepeleset. Saya juga tahu dari sopir,” ujarnya dikutip dari beritasatu.com

Baca Juga :  KEMANA SETELAH LULUS SMA?

Rekaman video amatir menunjukkan petugas terpaksa memotong bagian tengah dari toren untuk mengeluarkan korban, yang saat ditemukan tidak mengenakan pakaian lengkap.

Lokasi kejadian, sebuah rumah berlantai tiga, tampak sepi. Garis polisi telah dipasang di sekitar area, sementara diketahui bahwa majikan korban tengah berada di luar negeri.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa sejumlah saksi, dan melihat rekaman CCTV di kompleks tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan barang-barang yang hilang maupun tanda-tanda kerusakan pada pintu.

Baca Juga :  Hendak ke Sawah, Nenek di Bogor Hilang Terseret Arus Sungai Cibadak

“Tim Reskrim sedang melakukan rangkaian penyelidikan. Kita belum bisa memastikan penyebab kematian dari korban ini seperti apa. Nanti akan kami jelaskan secara berkelanjutan setelah mendapatkan hasil dari RS Polri Kramat Jati,” ungkap Maulana.

Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian N.

Kasus ini menjadi perhatian masyarakat dan menimbulkan keprihatinan atas keselamatan pekerja rumah tangga. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================