Kejar Target Kemenangan 90 Persen Rudy Susmanto-Jaro Ade di Dapil I, Ipeck Siapkan Pesta Rakyat Bogor Istimewa

TIMETODAY. ID – Untuk mencapai target suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi alias Jaro Ade, di daerah pemilihan (Dapil) 1 sebanyak 90 persen, Muhammad Irvan Maulana akan menyelenggarakan acara Gebyar Pesta Rakyat.

Acara bertajuk “Gebyar Pesta Rakyat Bogor Istimewa Dapil Satu Bersatu, Pilih Nomor Satu” ini akan diadakan pada 23 November 2024 di Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, dan akan menghadirkan beragam hiburan serta doorprize menarik.

“Demi mencapai target 90 persen untuk paslon Rudy-Jaro di Dapil 1, kami akan menggelar Pesta Rakyat Bogor Istimewa menjelang pemungutan suara pada 27 November 2024,” ujar Muhammad Irvan Maulana, Selasa (22/10/24).

Advertisement
Baca Juga :  Vivo Mall Disomasi, LBH Konsumen Jakarta Minta Uang Rp 110 Juta Dikembalikan

Irvan, yang akrab dipanggil Ipeck, menjelaskan bahwa acara tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk senam bersama yang dipandu oleh instruktur terkenal, Liza Natalia.

Selain senam, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor itu juga menyebut akan menghadirkan hiburan dari penyanyi dan band ternama seperti Anji dan Pas Band.

“Kami juga menyediakan makanan dan susu gratis, serta doorprize dengan hadiah utama sepeda motor,” kata Ipeck.

Sebagai Ketua Koordinator Pemenangan Rudy-Jaro di Dapil 1, Ipeck merasa bertanggung jawab untuk memastikan kemenangan di daerah yang menjadi basis suara pasangan tersebut.

Baca Juga :  Bukber Bersama Wartawan, Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Beberkan Sejumlah Program

Menurutnya, Dapil 1 yang mencakup empat kecamatan yakni Cibinong, Citeureup, Sukaraja, dan Babakan Madang merupakan wilayah penting bagi Partai Gerindra, yang berhasil menempatkan tiga kadernya di DPRD Kabupaten Bogor pada Pileg 2024.

“Dapil 1 ini adalah lumbung suara kami. Dengan kerja keras dari relawan dan partai koalisi, saya yakin target yang diberikan Rudy Susmanto akan tercapai,” tegasnya. ***

=========================================================