Pemkab Bogor Berkomitmen Jadikan Kabupaten Bogor Destinasi Investasi

destinasi investasi
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika saat menghadiri Forum Investasi di Lorin Hotel, Babakan Madang, Selasa (22/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berkomitmen menjadikan Kabupaten Bogor sebagai destinasi investasi yang menarik.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika dalam Forum Investasi di Lorin Hotel, Babakan Madang, Selasa (22/10/2024).

Ajat menekankan pentingnya investasi berorientasi inovasi dan teknologi tinggi untuk mencapai pertumbuhan ekonomi berkelanjutan serta memperkuat basis manufaktur dan ekosistem industri Kabupaten Bogor.

Advertisement
Baca Juga :  Putin Tak Lagi Hormati Kepemimpinan Amerika

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai destinasi investasi yang menarik,” ujar Ajat.

Ia menambahkan, berbagai langkah telah dilakukan, seperti penyempurnaan kebijakan, percepatan perizinan, peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan pembangunan infrastruktur yang mendukung industri.

Baca Juga :  8 Santapan yang Wajib Ada Saat Momen Imlek, Lengkap dengan Maknanya

Ajat juga menyatakan bahwa Pemkab Bogor akan terus berkolaborasi dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi, sektor swasta, dan masyarakat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, dengan fokus utama pada pengembangan sektor industri. ***

=========================================================