Evaluasi Kinerja Pemkot Bogor, Kemendagri Apresiasi Capaian Triwulan II

Kemendagri
Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, memaparkan hasil evaluasi capaian kinerja dan laporan pertanggungjawaban Triwulan II kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Senin (21/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, memaparkan hasil evaluasi capaian kinerja dan laporan pertanggungjawaban Triwulan II kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Senin (21/10/2024).

Dalam pemaparan tersebut, Hery menjelaskan bahwa lima indikator utama menjadi perhatian evaluasi, termasuk inflasi, stunting, pelayanan publik, netralitas ASN yang harus dijaga, serta anggaran perubahan, baik yang sedang berproses maupun yang telah diselesaikan.

Baca Juga :  Pemkot Bogor dan PT VKTR Jajaki Program Kendaraan Listrik

Hery juga menekankan pentingnya percepatan capaian di berbagai bidang kinerja, dengan memanfaatkan terobosan-terobosan dan inovasi yang telah diimplementasikan sebelumnya.

Advertisement

“Untuk triwulan ini, kami berfokus pada percepatan terhadap 10 indikator evaluasi, ditambah masukan dari 106 indikator yang menjadi perhatian evaluator,” kata Hery.

Baca Juga :  10 Polisi Myanmar Tewas Dibrondong Aliansi Tentara Etnis

Kemendagri memberikan apresiasi atas kinerja yang dicapai oleh Pemkot Bogor pada triwulan II, dan juga menyampaikan beberapa masukan untuk penyempurnaan lebih lanjut, termasuk penyusunan SOP, standar pelayanan, dan netralitas ASN. ***

=========================================================