Link Download Foto Resmi Kenegaraan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Prabowo Subianto
Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden versi 2 Photo : Tautan: https://s.id/DarwisPhotography

TIMETODAY.ID – Foto resmi kenegaraan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2024-2029 kini telah beredar di internet dan berbagai media sosial.

Potret resmi tersebut mulai diburu masyarakat seiring dengan penetapan keduanya sebagai pemimpin baru Indonesia, menggantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Biasanya, foto presiden dan wakil presiden akan dipajang di ruang-ruang kelas, kantor-kantor, serta lembaga pemerintahan sebagai bentuk penghormatan sekaligus pengenalan terhadap pemimpin bangsa.

Advertisement
Baca Juga :  5 Tempat Seru untuk Rayakan Tahun Baru di Tangerang, Mulai dari Mal hingga Pantai

Meskipun tidak ada undang-undang yang mewajibkan pemajangan foto tersebut, hal ini telah menjadi tradisi.

Masyarakat yang ingin mengunduh foto resmi Prabowo dan Gibran dapat melakukannya melalui situs setneg.go.id atau melalui tautan yang diumumkan di akun Instagram @prabowo.gibran2, yaitu https://s.id/DarwisPhotography.

Tautan ini mengarahkan pengguna ke penyimpanan Google Drive yang berisi folder dengan foto-foto Prabowo dan Gibran.

Ada dua jenis potret resmi yang bisa dipilih masyarakat. Yang pertama, Prabowo dan Gibran mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih, dasi merah, dan songkok.

Baca Juga :  Usai Dilantik Bima Arya Fokus Tangani Masalah Politik dan Pemerintahan Umum

Sementara potret kedua menunjukkan keduanya mengenakan jas lengkap dengan berbagai lencana pangkat, selendang kuning merah, dan kalung kenegaraan.

Terdapat pula ketentuan khusus dalam mencetak foto presiden dan wakil presiden yang tercantum di situs setneg.go.id, termasuk spesifikasi kertas dan ukuran yang harus diikuti. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================