Dadang Iskandar Danubrata Tampung Aspirasi Warga Bogor Selatan dalam Reses Masa Sidang Pertama

Dadang Iskandar Danubrata
Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menyapa warga Kecamatan Bogor Selatan dalam reses pada masa sidang pertama tahun 2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, telah menyelesaikan reses pada masa sidang pertama tahun 2024.

Selama kunjungannya di Kecamatan Bogor Selatan, Dadang menerima banyak aspirasi dari masyarakat yang disampaikan langsung kepadanya.

“Alhamdulillah, dari reses ini banyak aspirasi dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat. Insyaallah, semua aspirasi akan kami tindaklanjuti secara bertahap,” ujar Dadang, Senin (21/10/2024).

Advertisement

Dari hasil pertemuan dengan warga, sebagian besar aspirasi masih berkaitan dengan bantuan pembangunan fisik, seperti pencegahan bencana dan perbaikan jalan.

Baca Juga :  Acara Kenaikan Kelas Sekolah Terancam Batal

Misalnya, warga RW 4 Kelurahan Muarasari mengusulkan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di 100 titik, serta pembangunan jalan setapak beraspal.

Selain itu, warga Kelurahan Bondongan menyampaikan permintaan untuk merenovasi Posyandu yang kondisinya sudah tidak layak dan berada di pinggir kali. Aspirasi lainnya termasuk penyelesaian masalah Double Track dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dadang berjanji akan meneruskan semua aspirasi tersebut kepada Pemerintah Kota Bogor agar segera ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Koboi Penodongan Pistol Akhirnya Diringkus

Selain menampung aspirasi, ia juga memanfaatkan momen reses ini untuk memberikan pendidikan politik dan sosialisasi mengenai program serta kebijakan pemerintah, dengan harapan warga Kecamatan Bogor Selatan dapat merasakan manfaat dari kebijakan yang ada.

“Masa reses ini penting untuk sosialisasi dan pendidikan politik kepada warga. Semoga kebijakan yang dikeluarkan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================