Kumpulan Ucapan Selamat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, Doa dan Harapan untuk Indonesia

Ucapan selamat
Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto : Instagram/@prabowo.

TIMETODAY.ID – Ucapan selamat dapat menjadi salah satu cara untuk merayakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru.

Di media sosial, kata-kata selamat ini juga bisa sekaligus menjadi doa serta harapan agar di bawah kepemimpinan yang baru, Indonesia bisa semakin maju.

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2024-2029.

Advertisement

Acara pelantikan akan diselenggarakan pada Minggu, 20 Oktober 2024, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Berikut adalah beberapa ucapan selamat yang dapat dijadikan referensi untuk dibagikan di media sosial guna merayakan momen pelantikan ini:

  1. Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI! Semoga kepemimpinan ini membawa perubahan positif dan menjadikan Indonesia semakin dikenal dunia.
  2. Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Semoga amanah dalam memimpin, memberantas ketidakadilan, serta selalu berpihak pada kebenaran demi kejayaan Indonesia.
  3. Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029! Semoga di bawah kepemimpinan baru ini, Indonesia terus berkembang menjadi lebih baik, bebas dari kemiskinan dan perpecahan, menuju perdamaian dan kejayaan.
  4. Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru! Semoga kepemimpinan ini membawa perubahan nyata dan Indonesia semakin dihormati di kancah internasional.
  5. Selamat kepada pemimpin baru Indonesia! Semoga setiap langkah yang diambil penuh berkah, membawa kemajuan, serta kesejahteraan bagi seluruh bangsa.
Baca Juga :  Amalan untuk Menyambut Tahun Baru 2024

Ucapan-ucapan tersebut merupakan bentuk harapan dan doa untuk Indonesia yang lebih baik di bawah pemerintahan yang baru.

Semoga dengan semangat baru ini, Indonesia mampu terus berkembang dan mencapai cita-citanya. ***

Baca Juga :  Doa yang Dibaca Rasulullah SAW Saat Sahur, Lengkap dengan Bahasa Arab dan Latin

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================