Gerindra Pastikan Pertemuan Prabowo-Megawati Masih Menunggu Waktu yang Tepat

Gerindra
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Foto : gerindra.id

TIMETODAY.ID – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengungkapkan bahwa pertemuan antara Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, masih dalam tahap penyesuaian jadwal.

Gerindra berharap pertemuan ini dapat berlangsung sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Minggu (20/10/2024) mendatang.

“Kami masih mencocokkan waktu antara kedua beliau, antara Bu Mega dan Pak Prabowo,” ujar Muzani dikutip dari beritasatu.com, Jumat (18/10/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Mengenal Loka Praja Samrakshana, Penghargaan yang Diterima Jokowi

Muzani menambahkan bahwa pihaknya mendapat informasi terkait kondisi kesehatan Megawati yang belum pulih sepenuhnya setelah kunjungan ke Uzbekistan. Pertemuan akan segera dilaksanakan begitu Megawati dinyatakan fit.

“Kabar yang kami terima, Bu Mega masih belum fit karena beliau baru pulang dari Uzbekistan. Jadi kami menunggu konfirmasi dari beliau agar kondisinya pulih terlebih dahulu,” jelas Muzani.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Plans to Call Ministerial Candidates Before October 15, 2024

Muzani berharap pertemuan tersebut dapat terlaksana pada Jumat atau Sabtu, 18-19 Oktober 2024, sebelum pelantikan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2024-2029.

“Mudah-mudahan sebelum tanggal 20, harusnya bisa terlaksana,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================