Zahra Seafood Bakaran Viral Gegara Video 6 Menit 40 Detik, Linknya Diburu Netizen

Zahra Seafood Bakaran
Zahra Seafood Bakaran Viral Gegara Video 6 Menit 40 Detik. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Nama Zahra Seafood Bakaran belakangan ini menjadi viral dan ramai dibicarakan di dunia maya. Sosok Zahra, yang dikenal sebagai konten kreator cantik di TikTok dengan lebih dari 619 ribu pengikut, tiba-tiba menjadi pusat perhatian.

Kisah viral ini bermula dari unggahan akun TikTok @captain.raff yang menampilkan komentar salah satu netizen mengenai sebuah video berdurasi 6 menit 40 detik.

Komentar tersebut memicu banyak perbincangan dan spekulasi di media sosial, termasuk Instagram dan X (sebelumnya Twitter), hingga akhirnya menjadi tren pencarian di Google.

Advertisement
Baca Juga :  Penumpang KRL Keluhkan Kereta Tertahan di Stasiun Pasar Minggu, Warganet Ramai Curhat di Media Sosial

Isu yang beredar menyebutkan video tersebut mengandung konten ‘panas’, namun hingga kini belum ada konfirmasi jelas terkait kebenaran video tersebut.

Pihak Zahra sendiri belum memberikan klarifikasi resmi atas rumor yang beredar.

Zahra, yang dikenal bekerja sebagai kasir di Seafood Bakaran, mengungkapkan aktivitas sehari-harinya melalui akun TikTok pribadinya @zhraagsti.

Baca Juga :  Buang Sampah Sembarangan, Pengendara Toyota Rush Pelat F Ini Dicari Ridwan Kamil

Dalam salah satu unggahannya, Zahra menjelaskan bahwa selain menjadi kasir, ia juga membantu karyawan lain dalam mengantarkan makanan ke meja pelanggan.

Kontennya yang kreatif dan menghibur membuat beberapa postingannya, seperti salah satu video yang ditonton lebih dari 11,1 juta kali, semakin populer di kalangan netizen. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================