Bocoran Materi dan Jadwal Pembekalan Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran di Hambalang

pembekalan calon menteri
Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka tiba di Hambalang, Bogor, Jawa Barat jelang pembekalan calon menteri-wamen, Rabu, 16 Oktober 2024.

TIMETODAY.ID – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyelenggarakan acara pembekalan calon menteri, wakil menteri, serta pimpinan badan dan lembaga pemerintahan kabinet Prabowo-Gibran di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, berlangsung tertutup dan dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada 16 dan 17 Oktober 2024.

Pembekalan dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 19.30 WIB. Agenda acara meliputi berbagai materi, seperti geopolitik, pengenalan ekonomi, hingga anti-korupsi.

Advertisement
Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Berharap, Bogor Jadi Primadona Wisata Libur Lebaran

Materi yang disampaikan pada hari pertama, 16 Oktober 2024, dimulai dengan sambutan Prabowo pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan diskusi tentang geopolitik, kesuksesan negara, serta produk domestik bruto (GDP).

Pada hari kedua, Kamis, 17 Oktober 2024, materi yang dibahas mencakup kecerdasan buatan (AI), komunikasi, lapangan kerja masa depan, hingga kesimpulan.

Dikabarkan sebelumnya, sejumlah tokoh penting turut hadir dalam acara ini, termasuk Yusril Ihza Mahendra, Nusron Wahid, Budi Santoso, serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Berencana Panggil Calon Menteri Sebelum 15 Oktober 2024

Selain itu, beberapa tokoh lain seperti Raja Juli Antoni, Airlangga Hartarto, Natalius Pigai, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga tampak mengikuti acara pembekalan ini. (Benny)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================