Peparnas XVII 2024 Resmi Ditutup, Atlet Kota Bogor Raih 11 Medali

Peparnas
Atlet NPCI Kota Bogor Berjaya di Peparnas XVII 2024, Raih 11 Medali di 4 Cabor. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII 2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, resmi ditutup. Dalam ajang bergengsi ini, atlet-atlet Kota Bogor mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih total 11 medali.

Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bogor, Agus Hermawan, mengumumkan bahwa lima atlet terbaik Kota Bogor yang mengikuti empat cabang olahraga berhasil membawa pulang lima medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu. Cabang olahraga yang diikuti para atlet tersebut meliputi tenis meja, bulutangkis, atletik, dan renang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor, Dispora Kota Bogor, serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa bagi atlet NPCI Kota Bogor,” kata Agus melalui pesan singkat, Senin (14/10/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Crosser Cilik Asal Bandung Barat Juara Cileuksa Open Grastrack

Agus juga mengungkapkan bahwa pencapaian ini melampaui target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ia menyampaikan rasa terima kasih dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung perjuangan para atlet, baik dari segi fasilitas, pelatihan, maupun moral.

Beberapa atlet yang berkontribusi dalam perolehan medali antara lain Katarina Dwi Putri Kristianti dari bulutangkis, Dina Rulina dari tenis meja, Insyira dan M. Faros dari atletik, serta Suganda dari renang.

Baca Juga :  35 Atlet Indonesia Siap Harumkan Nama Bangsa di Paralimpiade Paris 2024

Mereka menjadi bintang kebanggaan Kota Bogor dengan dedikasi dan usaha keras mereka.

Agus berharap pencapaian ini dapat menjadi awal dari prestasi yang lebih besar di masa depan. “NPCI Kota Bogor akan terus berkomitmen untuk meningkatkan semangat olahraga dan mendukung para atlet dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================