Sorak Sorai Dukungan untuk Jaro Ade Menggema di Leuwisadeng

Sorak sorai dukungan
Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) kala membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Sorak sorai dukungan untuk Ade Ruhandi (Jaro Ade) menggema saat calon Wakil Bupati Bogor tersebut berdialog dengan warga di Rumah Sedekah milik Haji Dedi, tokoh masyarakat Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/2024).

“Alhamdulillah, masyarakat Leuwisadeng masih setia mendukung pasangan Rudy SusmantoJaro Ade,” ujar Jaro Ade ketika berdialog dengan ratusan warga yang hadir.

Selain menampung aspirasi dari masyarakat Leuwisadeng, Jaro Ade juga membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga. Aksi ini sejalan dengan program Presiden terpilih, Prabowo – Gibran.

Advertisement
Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Masyarakat Selalu Waspadai Cuaca Ekstrem

“Visi misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Jaro Ade, sangat selaras dengan program pemerintah pusat. Kami juga sedang menguji coba program dari Prabowo – Gibran, yaitu pembagian makan siang dan susu gratis,” jelas Jaro Ade.

Lebih lanjut, Jaro Ade menyampaikan bahwa banyak keluhan yang diterima dari masyarakat Leuwisadeng, mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan.

Baca Juga :  Jaro Ade dan Agus Salim Pasangan Yang Diusung Poros Lawan Kotak Kosong, Kang AW : Nama Burhanudin Tidak Ada

“Setiap daerah pemilihan (dapil) memiliki perwakilan anggota dewan. Jadi, saya harap bapak-ibu menyampaikan keluh kesah agar nantinya dapat diusulkan menjadi program yang akan dibahas dan disahkan dalam rapat paripurna dewan,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================