Peringati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia PKJN RSMM Bogor Gelar Beragam Kegiatan Menarik

Hari Kesehatan Jiwa Sedunia
Peringati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia PKJN RSMM Bogor Gelar Beragam Kegiatan Menarik, Kamis (10/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (World Mental Health Day) yang jatuh pada Kamis (10/102024), Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RS Marzoeki Mahdi (PKJN RSMM) Bogor menggelar beragam kegiatan menarik.

Kegiatan dengan tema “Kesehatan Mental di Tempat Kerja”, PKJN RSMM turut mendukung upaya peningkatan kesejahteraan mental di dunia kerja, demi kepentingan organisasi, dan masyarakat luas.

Serangkaian acara diselenggarakan oleh PKJN RSMM untuk memeriahkan peringatan ini, termasuk webinar, skrining kesehatan mental, lomba pembuatan video, penyuluhan, dan siaran radio.

Advertisement

Acara puncak dilaksanakan secara daring dan luring oleh Kementerian Kesehatan RI dengan partisipasi dari institusi kesehatan di bawah Kemenkes, termasuk PKJN RSMM Bogor.

Baca Juga :  Hewan Peliharaan di Ciomas Jalani Vaksinasi

Direktur Medik dan Keperawatan PKJN RSMM, dr. Rahmi Handayani, Sp.KJ, MARS, bersama Konsultan Direksi dr. Puji Triastuti, MARS, dan dr. Desi Dwirinah, MKKK, turut menyapa para pengunjung rumah sakit di berbagai unit pelayanan seperti ruang tunggu, poli psikiatri, IGD, dan apotik.

Selain mendengarkan testimoni terkait layanan kesehatan, mereka juga membagikan hadiah menarik berupa gelas khusus kepada pengunjung.

“Saya sangat berterima kasih kepada RS Marzoeki Mahdi atas kesembuhan suami saya. Semoga RS ini semakin sukses,” ujar salah satu pengunjung.

Baca Juga :  Relawan Balawa Siap All Out, Kang AW Titip Pesan Buat Rudy Susmanto - Jaro Ade

Para karyawan PKJN RSMM pun turut serta merayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia. Mereka memberikan komentar positif terkait pentingnya menjaga kesehatan mental di tempat kerja, sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini.

Kegiatan ini menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan antara rumah sakit dan para pengunjung, sembari meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================