Kopi Nako Daur Baur, Coffee Shop Unik dengan Konsep Ramah Lingkungan di Bogor

Kopi Nako Daur Baur
Kopi Nako Daur Baur, Coffee Shop Unik dengan Konsep Ramah Lingkungan di Bogor. Foto : bogorelax

TIMETODAY.ID – Bagi pencinta kopi yang peduli lingkungan, Kopi Nako Daur Baur di Baranangsiang adalah tempat yang wajib dikunjungi.

Uniknya, kafe ini memanfaatkan sekitar 4 ton sampah plastik yang didaur ulang menjadi bangunan dan furnitur.

Konsep kreatif ini tidak hanya menyediakan tempat menikmati kopi, tetapi juga mengedukasi pengunjung tentang daur ulang melalui Daur Baur Experience, di mana mereka dapat melihat langsung proses pengolahan sampah plastik menjadi produk yang bermanfaat.

Advertisement

Arsitektur modern Kopi Nako Daur Baur sangat instagramable, cocok untuk mempercantik media sosial kalian.

Dengan area indoor yang nyaman dan futuristik, suasana di sini cocok untuk bersantai. Pengunjung juga dapat membeli merchandise hasil daur ulang, seperti vinyl DJ table dan piringan hitam, yang tentunya menarik bagi kolektor.

Baca Juga :  Rekomendasi Desain Nail Art Tema Natal dan Tahun Baru

Selain konsep ramah lingkungan, kafe ini juga menawarkan menu yang menggoda. Beberapa minuman spesial yang harus dicoba adalah Kopi Jeruk Daur Baur, Yuzu Telang, dan Rosberi Tonic.

Sedangkan untuk makanan, Nasi Jinggo dan Nasi Bogana menjadi favorit banyak pengunjung. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian pasti betah berlama-lama di sini.

Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor, lengkap dengan spot foto menarik di seluruh lokasi. Berlokasi di Jalan Binamarga II, Baranangsiang, Bogor Timur, tepat di samping Kopi Nako Rumah Sangrai, Kopi Nako Daur Baur buka 24 jam, sehingga kalian dapat berkunjung kapan saja.

Baca Juga :  Profil Livenia Evelyn, Pembawa Baki Bendera Pusaka di Upacara HUT RI ke-79 IKN

Dengan harga makanan mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000, dan minuman Rp 25.000 hingga Rp 35.000, tempat ini cocok untuk ngopi sambil mendukung gerakan daur ulang. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================