Prabowo Titipkan Pesan Infrastruktur dan Kesejahteraan untuk Kabupaten Bogor kepada Rudy Susmanto

TIMETODAY.ID – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan pesan khusus kepada calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, agar tidak ada lagi warga yang melakukan protes dengan menanam pohon pisang atau beternak ikan lele di jalan yang rusak.

Pesan tersebut disampaikan sebagai bentuk perhatian terhadap masalah infrastruktur di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain infrastruktur, Prabowo juga menggarisbawahi pentingnya peningkatan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat Bogor.

Advertisement

Rudy mengungkapkan bahwa pesan ini diberikan langsung oleh Prabowo yang akan dilantik sebagai Presiden pada 20 Oktober mendatang.

Baca Juga :  Biznet Dorong Kreativitas Anak Muda Bogor Lewat Biznet Festival Bogor 2024

Menurut Rudy, Prabowo menggunakan ungkapan pohon pisang dan lele sebagai simbol agar tidak ada lagi jalan yang rusak di Kabupaten Bogor.

Prabowo juga memilih untuk tinggal di Padepokan Garuda Yaksa di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, selama menjabat sebagai Presiden, bukan di Istana Kepresidenan.

Rudy menegaskan, pesan ini menjadi semangat baginya untuk bekerja keras memperbaiki kondisi infrastruktur Kabupaten Bogor, terlebih dengan pengawasan langsung dari Presiden.

Baca Juga :  Film Bioskop Terbaru Oktober 2024,  Mulai dari Horor hingga Aksi Menegangkan

Ia menambahkan bahwa Prabowo merasa memiliki hutang budi kepada masyarakat Kabupaten Bogor, yang selalu mendukungnya sejak Pemilihan Presiden 2009, 2014, 2019, hingga akhirnya terpilih pada 2024.

Oleh karena itu, Prabowo berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Bogor dengan dukungan dari anggaran pusat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================