Lagu “Du Di Dam” Kembali Viral, Enno Lerian Bahagia Meski Terkait Perseteruan Vadel dan Nikita

Enno Lerian
Penyanyi Enno Lerian. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Penyanyi Enno Lerian mengungkapkan kebahagiaannya karena lagunya yang berjudul “Du Di Dam” kembali populer di media sosial. Lagu tersebut banyak digunakan oleh warganet sebagai latar musik untuk video Vadel Badjideh yang berjoget di tengah perseteruannya dengan Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, karena dengan viralnya lagu ini, saya merasa masih diingat dan tidak terlupakan, walaupun kepopulerannya kali ini terkait kasus yang dikonsumsi kalangan dewasa, bukan anak-anak,” ungkap Enno dikutip dari YouTube, Selasa (8/10/2024).

Enno mengaku mendapat informasi dari teman-teman dan sahabatnya bahwa lagu “Du Di Dam” sering digunakan sebagai latar video Vadel Badjideh. Video tersebut viral di tengah perseteruan Vadel dengan Nikita Mirzani.

Advertisement
Baca Juga :  Baru Kerja Sehari, Wanita Ini Putuskan Untuk Resign hingga Tuai Pujian

“Saya mengatakan kepada penonton, kalau mereka mencari lagu ‘Du Di Dam’ untuk merasakan getaran nostalgia masa kecil, tidak akan menemukannya di sini. Ada sisi positifnya, yaitu lagu ini menjadi terkenal lagi,” tambah Enno.

Namun, Enno menegaskan bahwa ia tidak ingin terlibat atau memberikan komentar lebih lanjut terkait konflik antara Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani.

“Agak sulit untuk mengatakan bahwa saya bahagia di tengah masalah orang lain. Namun, yang jelas, tidak ada hubungannya antara lagu saya yang digunakan dalam video dengan masalah yang terjadi,” jelas Enno.

Baca Juga :  Terawang Peramal Hard Gumay, 2024 Akan Terjadi Kecelakaan Serupa dengan Nike Ardila

Sebagai tambahan informasi, lagu “Du Di Dam” diciptakan oleh Papa T Bob dan pertama kali dirilis pada tahun 1997. Lagu ini sempat populer bersama lagu-lagu lain yang dinyanyikan oleh Enno Lerian seperti “Si Nyamuk Nakal”, “Si Dakocan”, dan “Semua Ada di Sini.”. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================