Ketua PCNU Kabupaten Bogor Dukung Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada 2024, Doakan Kelancaran Pemilihan

PCNU
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, KH. Aim Zaimuddin, secara pribadi menyatakan dukungannya kepada calon bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, dalam Pilkada 2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, KH. Aim Zaimuddin, secara pribadi menyatakan dukungannya kepada calon bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, dalam Pilkada 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan usai mengikuti kegiatan Saba Janten Ibadah (Sajadah) Rudy Susmanto di Masjid Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Bogor, Selasa (8/10/2024).

  1. Aim Zaimuddin mengungkapkan bahwa baik dirinya maupun rekan-rekan dari NU dan Banser Kabupaten Bogor mendukung Rudy Susmanto karena merasa ada “chemistry” di antara mereka.
Baca Juga :  Anggota KPPS Meninggal Dunia, Ketua DPRD Rudy Susmanto : Mereka Pahlawan Demokrasi

“Dukungan dari NU sudah solid dalam mendukung Rudy di Pilkada 2024,” katanya.

Advertisement

Meski demikian, KH. Aim Zaimuddin menegaskan bahwa sebagai organisasi, NU tidak akan melakukan deklarasi resmi karena tidak boleh terlibat dalam politik praktis.

Namun, secara personal, banyak pihak di NU mendukung Rudy Susmanto dan pasangannya, Ade Ruhandi (Jaro Ade).

Dalam kegiatan tersebut, KH. Aim juga mendoakan agar Rudy Susmanto dapat menjalankan amanah dengan baik jika terpilih menjadi Bupati Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Demi Menjaga Marwah Demokrasi, Kang AW : Jangan Ragukan Kesetiaan Partai NasDem

“Rudy memiliki sisi spiritual yang kuat, menjadikannya sosok yang cocok untuk memimpin wilayah Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Rudy Susmanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari KH. Aim Zaimuddin. Rudy juga berharap agar Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan damai tanpa hambatan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================