Edukasi dan Keceriaan dalam Acara AUDY Braces Club Intimate Day 2024

AUDY Braces
Acara Gathering Komunitas Pengguna Behel Gigi Pertama di Indonesia Kembali Hadir, Berikan Apresiasi Untuk Pasien Loyal. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDAUDY Braces, sebagai bagian dari layanan AUDY Dental yang khusus menangani perawatan behel gigi, kembali mengadakan acara untuk pasien setianya bertajuk AUDY Braces Club Intimate Day (ABC-ID) di Wyl’s Kitchen Pakubuwono, Sabtu (5/10/2024).

Tahun 2024 menandai tahun kedua penyelenggaraan program ABC-ID, yang bertujuan untuk terus memperkuat dan mempertahankan hubungan baik dengan pasien setia yang telah mempercayakan perawatan jangka panjang mereka kepada AUDY Dental.

CEO AUDY Dental, drg. Yulita Bong mengungkapkan saat ini pasien aktif yang menggunakan behel di AUDY Dental sudah mencapai lebih dari sepuluh ribu

Advertisement

“Kami sangat menghargai kepercayaan positif dari seluruh pasien AUDY Braces dan berharap klinik kami dapat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam meningkatkan kepercayaan diri melalui perawatan smile makeover terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kopi Nako Daur Baur, Coffee Shop Unik dengan Konsep Ramah Lingkungan di Bogor

Acara ini juga mencakup sesi berbagi pengetahuan dengan para ahli ortodonti, mengundang drg. Renaldo Guruh, Sp. Ort dan drg. Putri Indrati Kusuma, Sp. Ort, yang memberikan tips serta menjawab berbagai pertanyaan mengenai perjalanan perawatan behel.

Kedua dokter menyampaikan bahwa salah satu hal yang paling memuaskan dalam menangani perawatan behel adalah perubahan penampilan pasien yang berdampak positif pada hubungan sosial mereka, baik dengan pasangan, teman, maupun keluarga.

Pemasangan behel sangat berpengaruh terhadap penampilan dan kepercayaan diri pasien.

Selain edukasi, AUDY Dental berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkesan melalui berbagai kegiatan menarik, seperti sesi berbagi pasien, permainan, workshop DIY mirror clay, serta undian dengan total hadiah lebih dari 10 juta rupiah yang menambah keseruan acara.

Baca Juga :  Kids Activities, Liburan Seru Idul Fitri di Bigland Bogor Hotel

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 peserta yang terpilih sebagai anggota eksklusif AUDY Braces Club dari area Jabodetabek, dan dihadiri pula oleh influencer dan perwakilan pasien AUDY Dental, yaitu Xaverius Yesaya Bunalven (Cast Clash of Champions), Jessica Agustina, Andi Lestari, serta Athya Rachmani.

“Komitmen AUDY Dental untuk menyebarkan semangat Senyum Tanpa Ragu tidak akan pernah pudar,” tegasnya.

Atas suksesnya kegiatan tersebut, drg. Yulita, menyampaikan rencana untuk melanjutkan kegiatan secara rutin setiap tahunnya.

Ia berharap, kehadiran AUDY Dental dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas hidup melalui perawatan gigi dan mulut yang ditangani oleh dokter spesialis terbaik. ***

=========================================================