Mulyadi Yakin, di Tangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade Kabupaten Bogor Lebih Istimewa dan Gemilang

JARO ADE

TIMETODAY.ID – Persoalan pendidikan selalu menjadi keluh kesah masyarakat di hampir wilayah perdesaan di Kabupaten Bogor, tak terkecuali di Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Curhatan itu menjadi pembuka dialog masyarakat di wilayah timur Kabupaten Bogor saat acara Maulid Nabi Muhammad yang digelar di Majelis Ta’lim Al-Iklas, Jonggol dengan Paslon no urut 1, Rudy SusmantoJaro Ade, Minggu (6/10/2024).

Dr. H. Mulyadi sebagai tuan rumah dan juga salah satu pentolan partai Gerindra menyambut hangat kedatangan calon wakil bupati Bogor Jaro Ade yang rela meluangkan waktu untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, padahal kesibukannya sebagai pengantin dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat padat.

Advertisement

“Inilah bukti bahwa pak Jaro Ade merupakan pemimpin yang peduli dan cinta kepada rakyat. Beliau menepati janjinya untuk menyapa dan berdialog langsung dengan masyarakat, untuk menampung aspirasi berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat,” kata Mulyadi.

Politisi partai Gerindra itupun tak ragu-ragu mengkampanyekan paslon nomor urut 1, Rudy SusmantoJaro Ade, untuk mengajak masyarakat agar memilih putra terbaik Kabupaten Bogor menjadi bupati dan wakil bupati Bogo.

Tidak hanya itu, menurut Mulyadi visi misi Rudy SusmantoJaro Ade sejalan dengan program pemerintah pusat dan Mulyadi memiliki keyakinan bahwa Rudy SusmantoJaro Ade mampu merealisasikan program-program yang bermafaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Pemkab, PT Ferry Sonneville Dilaporkan

“Saya tidak mau basa basi, saya mendukung paslon no urut 1, Rudy SusmantoJaro Ade. Saya mengajak kepada masyarakat yang sudah memiliki KTP tanggal 27 November 2024 masyarakat harus menyalurkan hak suaranya. Ingat 5 menit di TPS, menentukan 5 tahun masa depan Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, calon wakil bupati Bogor Jaro Ade, meminta masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas selama pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024 berlangsung. Jaro Ade juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah terhasut berita profokatif yang bisa memecah belah kerukunan masyarakat.

“Saya minta, bapak-bapak, ibu-ibu jangan mudah percaya terhadap informasi di media sosial atau pemberitaan hoaks, agar penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bogor ini berjalan sukses tanpa ekses,” pinta Jaro Ade.

Terkait keluhan masyarakat soal dunia pendidikan, Jato Ade meminta kepada masyarakat agar tidak terlalu khawatir, karena persoalan pendidikan masuk dalam visi misi paslon no urut 1 Rudy SusmantoJaro Ade.

“Jangan khawatir bapak-bapak ibu-ibu, kami Rudy Susmanto dan Jaro Ade sudah memasukan persoalan pendidikan ini dalam visi misi kami. InshaAlloh pak Rudy dan pak Jaro Ade dilantik jadi bupati dan wakil bupati Bogor akan ada solusi konkrit mengenai pendidikan di Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade.

Baca Juga :  Polisi Sita Sajam Jenis Gobang dari 4 Pelajar di Bogor

Jaro Ade mengatakan, momentum maulid nabi Muhammad menjadi pengingat bagi Rudy SusmantoJaro Ade agar saat menjadi pemimpin, harus mencontoh kepemimpinan nabi Muhammad SAW yang sangat peduli dengan nasib umatnya.

“Doakan pak Rudy Susmanto dan Jaro Ade agar selalu diberikan kesehatan dan petunjuk agar kelak menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang cinta dan dicintai rakyat wabilkhusus masyarakat Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Tidak lupa, politisi Partai Golkar itupun berterimakasih kepada Pak Mulyadi sebagai tuan rumah penyelenggara acara maulid nabi Muhammad di kediamannya. Bagi Jaro Ade, pak Mulyadi bukan hanya sekedar tokoh, namun guru politik yang selalu membimbingnya dalam menentukan arah kebijakan yang pro rakyat.

“Pak Mulyadi sahabat saya, guru saya. Kontribusi pak Mulyadi untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Bogor cukup besar, baik sebelum, maupun pak Mulaydi menjabat sebagai anggota DPR RI,” pungkasnya. ***

=========================================================