Jauh di Mata, Dekat di WhatsApp: Teddy Risandi Sampaikan Cinta di Forum Debat

Teddy Risandi
calon Wakil Wali Kota Bogor, Teddy Risandi saat menghadiri forum debat di Universitas Ibn Khaldun (UIKA), Sabtu (5/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Dunia politik kerap dipenuhi dengan rivalitas dan ketegangan, ungkapan cinta bisa menjadi jembatan yang menghubungkan hati dan pikiran.

Inilah yang ditunjukkan Achmad Teddy Risandi, calon Wakil Wali Kota Bogor, kala dirinya mengungkapkan rasa kedekatannya dengan warga Kota Bogor dalam sebuah forum debat yang berlangsung di Universitas Ibn Khaldun, Sabtu (5/10/2024).

“Rena-Teddy itu jauh di mata tetapi dekat di WhatsApp,” ucap Teddy

Advertisement

Pernyataan yang mengundang gelak tawa ini bukan hanya sekadar lelucon, tetapi juga menjadi gambaran bagaimana teknologi dapat mengatasi jarak.

Dalam sekejap, suasana debat yang biasanya tegang berubah menjadi lebih cair, dengan senyum yang menghiasi wajah panelis dan penonton.

Namun, di balik ucapan ringan itu, terdapat pesan yang dalam. Teddy menjelaskan bahwa WhatsApp adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan, memudahkan Rena dan Teddy untuk dijangkau oleh masyarakat kapan saja.

Baca Juga :  Rena Da Frina Siapkan Pasar Weungi, Pasar Malam Eksotis Kota Bogor

“Ini menunjukkan bahwa kami ingin menjadi pemimpin yang merakyat,” ungkap Teddy.

Konsep “jauh di mata, dekat di WhatsApp” menggambarkan ambisi mereka untuk mendekatkan diri kepada warga.

Teddy berkomitmen agar masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka tanpa harus menghadapi birokrasi yang rumit.

“Kami ingin menjadi pemimpin yang dapat dijangkau dan didekati oleh masyarakat Kota Bogor kapan saja,” paparnya.

Selain itu, Teddy tidak hanya berbicara tentang kedekatan emosional. Ia juga mempresentasikan program-program prioritas 100 hari yang akan diterapkan bersama Rena Da Frina jika terpilih.

Baca Juga :  Rena Da Frina Janjikan Rumah UMKM di Bogor, Bawa Angin Segar Bagi UMKM

Dengan slogan “Bogor Ready,” Teddy memaparkan empat program unggulan, yakni Bogor Ready Cerdas, Bogor Ready Sehat, Bogor Ready Kreatif, dan Bogor Ready Melayani. Program-program ini mencerminkan harapan mereka untuk membawa perubahan nyata bagi Kota Bogor.

Melalui pendekatan yang penuh kasih ini, Teddy dan Rena menunjukkan bahwa cinta tidak hanya berfungsi dalam hubungan pribadi, tetapi juga dapat menjadi alat yang efektif dalam politik, meruntuhkan batasan dan membangun koneksi yang lebih mendalam dengan masyarakat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================