Jaro Ade Gaungkan Peningkatan Kesejahteraan Guru Ngaji dan DKM Masjid

Jaro Ade
Jaro Ade saat bertemu dengan tokoh masyarakat dan ulama di Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat setelah salat Jumat di Masjid Nurul Ihwan, Jumat (4/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade, terus menggaungkan pentingnya peningkatan insentif bagi guru ngaji dan pengurus DKM masjid. Program ini menjadi salah satu bagian utama dari visi dan misi pasangan calon nomor urut 1.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Jaro Ade ketika bertemu dengan tokoh masyarakat dan ulama di Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, setelah salat Jumat di Masjid Nurul Ihwan pada Jumat (4/10/2024).

“Kesejahteraan guru ngaji dan pengurus masjid termasuk dalam visi misi kami. Saya bersama Pak Rudy Susmanto percaya bahwa mereka harus mendapatkan perhatian khusus,” kata Jaro Ade.

Advertisement
Baca Juga :  Tanggal Pendaftaran Sudah Ditentukan, Jaro Ade Dipastikan Daftar ke KPUD

Setelah salat Jumat, ratusan warga, termasuk ibu-ibu, berkumpul menantikan kehadiran Jaro Ade. Di tengah terik matahari, antusiasme warga Putatnutug sangat terasa dalam menyambut calon wakil bupati tersebut.

“Kami sudah lama menunggu Pak Jaro Ade, yang selalu menjadi panutan bagi masyarakat Putatnutug. Saya ingin berfoto dan menyampaikan keluhan soal sulitnya mendapatkan pekerjaan,” ujar Anah, salah seorang warga.

Baca Juga :  Deputi Wilayah 5 BPJS Kesehatan Jabar, Puji RSUD Leuwiliang

Dikenal sebagai figur yang merakyat, Jaro Ade langsung berinteraksi dengan warga. Dengan ramah, ia menyalami dan berdialog dengan masyarakat yang sudah menantinya.

“Kunjungan saya ke sini bukan hanya untuk silaturahmi, tetapi juga mendengarkan aspirasi masyarakat, mulai dari kesehatan, pendidikan, hingga kesejahteraan,” jelas Jaro Ade.

Sebelum berpamitan, Jaro Ade membagikan susu gratis sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan dan asupan gizi anak-anak di wilayah tersebut. ***

=========================================================