Cabup Bogor Rudy Susmanto Dukung Jabar Kahiji di Peparnas XVII 2024

Rudy Susmanto
Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto mendukung pencapaian Jabar Kahiji atau juara umum di Peparnas XVII 2024 yang akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 6-13 Oktober 2024 mendatang. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto mendukung pencapaian Jabar Kahiji atau juara umum di Peparnas XVII 2024 yang akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 6-13 Oktober 2024 mendatang.

Bersama pasangannya, Ade Ruhandi (Jaro Ade), dalam Pilbup Bogor 2024, Rudy menyatakan kebanggaannya karena ada 55 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan berjuang mewakili Jawa Barat di ajang bergengsi ini.

“Saya mendukung penuh target Jabar Kahiji di Peparnas 2024. Kebanggaan saya semakin bertambah karena 55 atlet NPCI Kabupaten Bogor turut serta membela Jawa Barat,” ujar Rudy, Kamis (3/10/24).

Advertisement
Baca Juga :  Crosser Dari Penjuru Indonesia Adu Skill di Cileuksa Open Grasstrack

Rudy optimistis bahwa kontingen Jawa Barat mampu mencapai target juara umum, dengan harapan atlet dari Kabupaten Bogor juga dapat menyumbangkan medali emas untuk provinsi.

Ia juga menyebut kesuksesan atlet Kabupaten Bogor dalam meraih medali emas pada PON XXII Aceh-Sumut 2024 sebagai bagian dari prestasi luar biasa yang mengukuhkan Jabar Hattrick di ajang tersebut.

Rudy menekankan pentingnya apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor kepada para atlet yang telah berprestasi di tingkat regional, nasional, dan internasional. Menurutnya, penghargaan tidak hanya diberikan pada multi event seperti Peparnas dan PON, namun juga pada ajang Single Event.

Baca Juga :  12 Atlet Pencak Silat Pelajar Kota Bogor Siap Bertarung di Popda Jabar

“Saya berharap mulai awal 2025, Kabupaten Bogor bisa menyusun Blue Print keolahragaan yang berfokus pada kesejahteraan dan penghargaan bagi insan olahraga berprestasi,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================