Sambangi Desa Ciherang Pondok, Rudy Susmanto Serap Aspirasi Warga dan Dorong Pembangunan Kabupaten Bogor

Desa Ciherang Pondok
Setelah melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Cijeruk, Kabupatn Bogor, Jawa Barat, Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, bersilahturahmi dengan warga setempat, Selasa (1/9/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Setelah melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Cijeruk, Kabupatn Bogor, Jawa Barat, Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, bersilahturahmi dengan warga setempat, Selasa (1/9/2024). Rudy menjelaskan bahwa kunjungannya ini merupakan bagian dari program “Saba Janten Ibadah” (SAJADAH).

“Alhamdulillah, kami dapat bersilahturahmi dengan para tokoh dan masyarakat Desa Ciherang Pondok setelah menunaikan sholat berjamaah. ‘Saba’ dalam bahasa Sunda berarti silahturahmi, ‘Janten’ artinya sebagai, dan ‘Ibadah’ bermakna ketundukan dan ketaatan pada ajaran agama. Semoga gerakan ini membawa manfaat bagi umat,” ujar Rudy.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Berikan Pesan Ini Pada  Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin yang Pensiun

Wakil Sekjen DPP Gerindra tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya menerima berbagai aspirasi dari masyarakat Desa Ciherang Pondok, termasuk kebutuhan pembangunan turap di wilayah yang terdampak longsor. “Aspirasi ini akan saya perjuangkan di tingkat pemerintah daerah,” tambahnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Rudy menyoroti tokoh pengusaha muda dari Desa Ciherang Pondok, Haji Taufik, yang telah menjadi inspirasi bagi generasi muda melalui kesuksesannya sebagai eksportir minyak pala. Menurut Rudy, usaha ini membuka lapangan kerja dan menjadi sumber pendapatan yang turut mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Komitmen Beri Pelayanan Peserta JKN Tanpa Diskriminasi

Tokoh masyarakat setempat, Taufik Rachmat, menyambut Rudy dengan hangat dan berharap Rudy dapat mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih baik.

“InsyaAllah, Pak Rudy akan menjadi Bupati Bogor dan membawa perubahan gemilang bagi Kabupaten Bogor. Kami sepenuhnya mendukung beliau,” ungkap Taufik. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================