Dukungan KIM Plus untuk Rudy Susmanto-Jaro Ade di Megamendung-Ciawi Makin Kuat

Rudy Susmanto
Rudy Susmanto-Jaro Ade. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto– Ade Ruhandi (Jaro Ade), mendapat dukungan penuh dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di wilayah Megamendung dan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Konsolidasi yang dihadiri oleh para pengurus partai tingkat kecamatan Megamendung dan Ciawi digelar di Hotel Gerbera, Puncak, pada Senin malam (30/9/2024).

Acara tersebut dipimpin oleh H Ismail, S.IP, yang bertindak sebagai Koordinator Wilayah III (Megamendung-Ciawi) dari Tim Pemenangan Rudy-Jaro. Para pengurus partai yang hadir berasal dari berbagai partai pengusung, baik partai yang memiliki kursi di parlemen maupun partai non-parlemen.

Advertisement
Baca Juga :  Ribuan Relawan Dukung Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Ismail menjelaskan bahwa konsolidasi ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk mendengarkan saran dan masukan guna menyusun strategi pemenangan pasangan Rudy-Jaro.

Ia menekankan bahwa meskipun didukung oleh koalisi besar, upaya konsolidasi tetap harus dilakukan secara optimal untuk memastikan tanggung jawab setiap partai pengusung.

Menurut Ismail, yang juga Wakil Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, berdasarkan hasil Pemilu 2024, suara partai pengusung Rudy-Jaro bersama dengan partai non-parlemen di Kecamatan Megamendung dan Ciawi telah mencapai lebih dari 75 persen. Di Megamendung, total suara partai pengusung adalah 54.153, sementara di Ciawi mencapai 59.645 suara.

Baca Juga :  Berenang di Sungai Ciliwung, Bocah di Bogor Ditemukan Tewas

Seluruh pengurus partai pengusung di Megamendung dan Ciawi juga berkomitmen untuk bergerak secara masif hingga tingkat RT demi memenangkan pasangan Rudy-Jaro dalam Pilkada Kabupaten Bogor. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================