Taburkan Benih Kasih Sayang, Rena Da Frina Temui Jumiatin di Tengah Kampanye

Rena Da Frina
Rena Da Frina, calon Wali Kota Bogor menyempatkan diri mengunjungi seorang wanita lanjut usia, Jumiatin (69 tahun), yang sedang duduk di pelataran sebuah toko di Kampung Cikaret, Bogor Selatan, Minggu (29/9/2024).

TIMETODAY.ID –Seorang ibu merupakan sumber kekuatan bagi semua orang. Terdapat sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa dunia selalu baik selama sosok ibu masih ada di dalamnya.

Hal ini juga dirasakan oleh Rena Da Frina, calon Wali Kota Bogor, yang sangat memahami dan merasakan kasih sayang seorang ibu.

Baik dari ibunya maupun dari dirinya sendiri sebagai perempuan, yang secara alami memiliki peran sebagai ibu.

Advertisement

Kecintaannya terhadap sosok ibu yang mendorong Rena untuk menyempatkan diri mengunjungi seorang wanita lanjut usia, Jumiatin (69 tahun), yang sedang duduk di pelataran sebuah toko di Kampung Cikaret, Bogor Selatan, Minggu (29/9/2024).

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Juara Satu Lomba Video Penyuluhan Stunting

Rena merasa terharu melihat Jumiatin, yang tampak lelah dan renta, berpanasan di teras toko. Dengan tongkat penopang yang dipegang erat oleh tangan kirinya, Jumiatin seolah mengandalkan alat itu untuk berjalan.

Rena pun langsung bertanya, “Ibu sudah makan? Ibu baik-baik saja? Sedang apa di sini? Keluarga ibu ke mana? Di mana rumah ibu?”

Naluri keibuan Rena mendorongnya untuk memahami keadaan Jumiatin, merasakan kepedihan yang mungkin dirasakan seorang ibu.

Ketika Rena bertemu dengan Jumiatin, terlihat jelas kasih sayang antar perempuan, yang sama-sama memiliki peran sebagai ibu.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat dengan Rena Da Frina, Sosok Birokrat Tangguh Calon Wali Kota Bogor

“Saya juga seorang ibu. Siapa yang tidak merasa sedih melihat ibu tua yang terlantar di pinggir jalan, hidup dalam kondisi tidak layak?” ungkap Rena.

Di tengah kesibukan kampanye Pilwakot Bogor 2024 yang ketat, naluri keibuan dan keperempuanan Rena Da Frina tetap bersinar.

Ia menaburkan benih kasih sayang kepada sesama manusia, meskipun dalam situasi politik yang menantang, menunjukkan cinta sebagai seorang perempuan dan ibu.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================