Rudy Susmanto Tegaskan Pentingnya Kolaborasi dan Lanjutkan Program Unggulan Ade Yasin

Rudy Susmanto
Rudy Susmanto Temui Mantan Bupati Bogor Ade Yasin. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, menegaskan bahwa pembangunan di Kabupaten Bogor tidak bisa diselesaikan sendirian.

Menurutnya, masukan dari berbagai elemen masyarakat sangat penting untuk mendorong kemajuan di wilayah tersebut.

Salah satu program yang menjadi sorotan Rudy adalah Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan Beasiswa Panca Karsa, yang sebelumnya digagas oleh mantan Bupati Bogor, Ade Yasin.

Advertisement

Rudy menyampaikan penghargaan atas program-program yang pernah dicetuskan oleh Ade Yasin, khususnya yang berfokus pada percepatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Saya merasa terhormat menyambut tokoh inspiratif dari Kabupaten Bogor, Ade Yasin. Gagasan-gagasannya penting dalam membangun Bogor yang lebih maju,” kata Rudy dalam acara silaturahmi yang digelar di kediamannya di Cibinong, belum lama ini.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta KONI Apresiasi Peran Pelatih Atlet Berprestasi

Menurut Rudy, program Samisade telah berkontribusi besar terhadap perkembangan desa-desa di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Beasiswa Panca Karsa menjadi landasan penting dalam mencetak generasi muda yang kompetitif di era global.

“Setiap anak muda di Kabupaten Bogor harus memiliki akses yang sama terhadap pendidikan berkualitas, tanpa ada diskriminasi antara yang kaya dan miskin. Pendidikan yang setara adalah kunci untuk kemajuan Bogor,” jelas Rudy.

Selain itu, Rudy menegaskan pentingnya percepatan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia berkomitmen untuk mewujudkan visi Bogor Istimewa, terinspirasi dari gagasan Ade Yasin.

Baca Juga :  Mapancas Tuntut Pemerintah Usut Kasus Mafia Tanah

Sementara itu, Ade Yasin, menyatakan dukungan dan kesediaannya untuk terus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bogor bersama Rudy Susmanto.

“InsyaAllah saya siap bekerja sama dengan Pak Rudy Susmanto untuk membangun Bogor,” ungkapnya.

Pertemuan ini memperkuat komitmen Rudy untuk melanjutkan program-program unggulan yang telah terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat, sambil terus mendorong kolaborasi demi kemajuan Kabupaten Bogor yang lebih sejahtera. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================