CEK FAKTA : Mantan Gubernur Jabar, Dani Setiawan Meninggal Dunia

Mantan Gubernur Jabar
Dani Setiawan, Mantan Gubernur Jawa Barat Periode 2003-2008. Foto : Ist

TIMETODAY.ID – Beredar pesan berantai di media sosial yang menyatakan bahwa mantan Gubernur Jabar periode 2003-2008, Dani Setiawan, telah meninggal dunia.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun… Parantos Mulih ka Rohmatulloh Bpk Dani Setiawan, Mantan Gubernur Jawa Barat Periode 2003-2008. Nembe Jam 8 Isya. ‘Telah meninggal dunia Bpk Dani Setiawan, baru saja setelah Isya,” demikian narasi yang beredar dikutip timetoday.id, Jumat (27/9/2024).

Baca Juga :  Tembak Kaki Mahasiswa, Dosen Perguruan Tinggi Kedokteran Dinonaktifkan

Atas kabar tersebut pihak keluarga membantahnya. Mereka menyatakan bahwa informasi mengenai meninggalnya Dani Setiawan tidak benar.

Advertisement

Dalam pernyataannya, keluarga menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan kepada Dani Setiawan, namun mengklarifikasi bahwa mantan Gubernur Jawa Barat tersebut masih dirawat di ruang ICU.

Kondisinya saat ini membaik dan hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa organ-organ vitalnya dalam keadaan stabil.

Baca Juga :  Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Selasa 26 Desember 2023 untuk Wilayah Bogor, Depok dan Bekasi

“Kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar. Ayahanda kami memang masih dirawat di ICU, namun alhamdulillah kondisinya membaik,” demikian pernyataan dari pihak keluarga.

Keluarga juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak, seraya berharap agar kondisi Dani Setiawan terus membaik. ***

=========================================================