Rudy Susmanto dan Jaro Ade Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Kembangkan Pariwisata Desa Malasari

Rudy Susmanto
Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 01, Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) akan kembangkan sektor infrastruktur demi kemajuan parawisata. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 01, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) akan kembangkan sektor infrastruktur demi kemajuan parawisata.

Saat berkujung ke Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Cabup dan Cawabup Bupati Bogor nomor urut 01 akan prioritaskan pembangunan infrastuktur untuk kemajuan parawisata.

Cabup Bogor nomor urut 01, Rudi Susmanto mengatakan akan memprioritaskan pembangunan diwilayah Desa Malasari demi membangun sektor parawisata.

Advertisement
Baca Juga :  Ridwan Kamil Minta Cycling de Jabar 2022 Mampu Promosikan Wisata

“Kita melihat Malasari menjadi sebuah fotensi destinasi wisata dan tongkak sejarah berdirinya Kabupaten Bogor, kita akan prioritaskan Desa Malasari menjadi salah satu objek pembangunan Kabupaten Bogor kedepan,” ungkapnya, Kamis (26/09/2024).

Menurut Rudy, banyak potensi yang dimiliki wilayah Malasari, sehingga perlu dikembangkan demi kemajuan pembangunan dan roda perekonomian.

“Dari pinggir akan membangun Kabupaten Bogor membanggakan Kabupaten Bogor dan mebanggakan bangsa Indonesia dari potensi yang dimiliki,” paparnya.

Baca Juga :  Agus Salim Ajak Pelaku Industri Perketat Prokes Covid-19

Selain akan mengembangkan potensi parawasata, pihaknya juga akan memperbaiki skala pendidika dan kesehatan di wilayah Kabupaten Bogor.

“Panyak program yang kita miliki baik dari pendidikan, kesehatan dan tentunya nanti kita akan paparkan dengan wakil bupati kita,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================