Sorak Sorai Pendukung Dedie-Jenal Menggema Jelang Pengundian Nomor

Pengundian nomor
Sorak sorai dan yel-yel semangat menggema di area Gedung Brajamustika, Bogor Barat, lokasi yang dijadikan untuk pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024.

TIMETIDAY.ID – Sorak sorai dan yel-yel semangat menggema di area Gedung Brajamustika, Bogor Barat, lokasi yang dijadikan untuk pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024.

Para pendukung pasangan calon (paslon) Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin tampak begitu antusias memberikan dukungan mereka.

Dengan mengenakan seragam berwarna biru muda, ratusan pendukung yang tergabung dalam kelompok “Baladewa sebutan pendukung Dedie-Jenal terlihat penuh semangat mengibarkan bendera bertuliskan nama kelompok mereka.

Advertisement
Baca Juga :  400 Anak Yatim di Bogor Buka Bersama di Vihara Dhanagun

Gelombang antusiasme semakin terasa saat mereka kompak menyanyikan lagu khas paslon andalan mereka,

Dedie-Jenal, Bogor Juara”, yang telah menjadi simbol semangat perjuangan mereka dalam Pilkada tahun ini.

Di antara yel-yel yang terus bergema, para pendukung mengirimkan pesan persatuan dan harapan agar paslon Dedie-Jenal mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bogor.

Baca Juga :  Instalasi Laundry RSUD Leuwiliang Gunakan Teknologi Canggih RFID

Mereka berharap paslon ini mampu melanjutkan visi dan misi pembangunan, membawa kesejahteraan, dan memperbaiki berbagai sektor di kota tercinta. ***

=========================================================