Jelang Pengundian Nomor Urut Pilwalkot 2024, Sendi Fardiansyah : Semua Nomor Membawa Keberuntungan

pengundian nomor urut
Sendi Fardiansyah-Melli Darsa didampingi Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy saat kegiatan silaturahmi dan konsolidasi Partai Golkar, Sabtu (21/9/2024). Foto : timetoday.id.

TIMETODAY.ID – Menjelang pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Pilwalkot 2024, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa dan timnya tengah mempersiapkan diri penuh antusias. Dalam pernyataannya, Sendi menegaskan bahwa berapapun nomor yang didapat nanti, pihaknya mengaku akan menerima.

“Kami tidak terlalu khawatir soal nomor urut. Berapapun nomor yang kami dapat, kami tetap optimis, Insya Allah kami akan memenangkan Pilkada 2024 ini. Semua nomor, saya kira, membawa keberuntungan,” ungkap Sendi, Senin (23/9/2024).

Saat ditanya mengenai hasil survei, Sendi mengungkapkan bahwa berdasarkan survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga Visi Nusantara (Vinus), posisinya berada di dua besar. Namun, ia juga menekankan bahwa survei masih berlangsung dan hasil akhir baru akan diketahui pada tanggal 27 November mendatang.

Advertisement

“Terakhir yang kami dapatkan dari lembaga Vinus, kami berada di posisi dua besar. Hingga hari ini survei masih berjalan, dan kami menunggu hasilnya nanti. Tanggal 27 November baru akan keluar, jadi kami juga ingin tahu pemetaan awal, posisi kami di mana dan berapa persen target yang harus dicapai,” kata Kang Sendi.

Baca Juga :  Atasi Sampah di Mulyaharja, KBM HMI Gandeng Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor

Ia juga menyebutkan bahwa Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy telah menargetkan kemenangan dengan angka aman 300 ribu suara mengingat ada lima paslon yang berkompetisi.

Menjelaskan rencana timnya untuk dua bulan ke depan, Sendi mengungkapkan bahwa ada dua fokus utama yang akan dikerjakan. Pertama adalah melaksanakan program-program yang telah diusulkan oleh partai, relawan, dan masyarakat. Program-program ini akan menjadi bagian dari strategi kampanye yang lebih terfokus.

“Kami banyak menerima usulan dari partai, relawan, dan masyarakat terkait program kegiatan. Itu akan menjadi fokus pertama kami,” ujar Sendi.

Kedua, fokus tim Sendi adalah penguatan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dengan waktu yang terbatas, mereka berupaya untuk memastikan perolehan suara maksimal di setiap TPS.

Baca Juga :  Gerakan Orang Tua Asuh Bagi Anak Stunting dan Ibu Hamil, RSUD Leuwilianmg Kolaborasi Dengan Puskesmas

“Dalam dua bulan ini, kami akan memastikan penguatan di TPS. Saat ini ada 1.200 TPS, dan target kami adalah meraih setidaknya 250 suara di setiap TPS,” jelasnya.

Dengan strategi yang terencana dan optimisme yang tinggi, Sendi siap berjuang di Pilkada 2024 dan terus bergerak demi mencapai kemenangan.

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor akan menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor serta Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak Tahun 2024 di Gedung Braja Mustika Jalan DR. Sumeru, Senin (23/9/2024) pukul 19.00 WIB. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channe

=========================================================