Polresta Bogor Kota Amankan 14 Motor yang Diduga Terlibat Balap Liar

TIMETODAY.IDPolresta Bogor Kota berhasil menggagalkan aksi balap liar di Jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu (21/9/2024) dini hari.

Dalam operasi gabungan antara Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Utara, petugas berhasil mengamankan 14 sepeda motor yang diduga akan digunakan untuk balap liar.

Selain mengamankan kendaraan, polisi juga melakukan tes urine terhadap para pengendara yang sebagian besar masih berusia muda.

Advertisement

“Saat ini sepeda motor tersebut kami amankan di Unit Tilang Sat Lantas Polresta Bogor Kota Kedung Halang,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Mudik Gratis Polresta Bogor Kota Diberangkatkan

Bismo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi melalui nomor aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057.

“Berkat laporan tersebut, kami berhasil mencegah aksi balap liar yang bisa membahayakan pengguna jalan lainnya dan mengganggu kenyamanan warga,” ungkapnya.

Polresta Bogor Kota terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan melakukan berbagai kegiatan kepolisian, seperti Blue Light Patrol, patroli rutin, razia knalpot bising, dan tindakan lain yang bertujuan menciptakan kondisi Kota Bogor yang aman dan nyaman.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Buka Dokter Patologi Anatomik, Ini Jadwalnya

“Kami juga mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan sepeda motor, terutama pada malam hingga dini hari, karena rentan terlibat dalam kegiatan yang tidak baik dan mengganggu ketertiban umum,” tutupnya. ***

=========================================================