Tansu Parung Plantation, Tempat Makan Seru dengan Nuansa Alam dan Edukasi di Bogor

Tansu Parung Plantation
Tansu Parung Plantation. Foto : Instagram @tansugroup.

TIMETODAY.ID – Bogor selalu menjadi destinasi menarik untuk berburu kuliner dan tempat rekreasi, termasuk untuk acara keluarga. Salah satu pilihan yang tak boleh dilewatkan adalah Tansu Parung Plantation.

Resto ini menawarkan lebih dari sekadar tempat makan, pengunjung dapat menikmati suasana alam yang rindang dan menyegarkan.

Tansu Parung Plantation, yang tersembunyi sebagai salah satu “hidden gem” di Bogor, memiliki pemandangan indah dengan hamparan rumput hijau luas dan pepohonan rindang.

Advertisement

Tempat ini cocok untuk membawa anak-anak, karena mereka bisa bermain bebas di area terbuka tanpa khawatir terkena terik matahari.

Baca Juga :  Mencicipi Pisang Kapik di Bogor, Kuliner Khas Bukittinggi yang Bisa Buat Teman Ngopi

Resto ini berdiri di lahan berkontur dengan hawa sejuk yang menambah kenyamanan saat menyantap hidangan.

Selain menikmati makanan, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi tentang lebah klanceng. Staf di sana akan memberikan penjelasan menarik tentang proses produksi madu langsung dari sarangnya.

Rasanya seperti berada di piknik privat dengan suasana alam yang tenang, khas Bogor. Tansu Parung Plantation menyajikan beragam hidangan nusantara dan internasional, mulai dari empal, bubur ayam tansu, nasi ikan limbat sambal balado, hingga camilan seperti ketan susu dan poffertjes. Kopi dan minuman non-kopi juga tersedia untuk melengkapi santapan.

Baca Juga :  Menggali Potensi Wisata Tersembunyi di Bawah Jembatan Satu Duit Bogor

Tak hanya itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti bermain badminton, mengunjungi kolam bebek, mini zoo, dan memancing. Tansu Parung Plantation berlokasi di Jalan Balai Desa Jabon Mekar, Parung, Kabupaten Bogor, dan buka setiap Jumat hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================