Polisi Periksa Tiga Saksi Kasus Penganiayaan Berujung Pencungkilan Mata

pencungkilan mata
Kapolsek Gunung Putri, AKP Aulia Robby Kartika Putra. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Petugas Polsek Gunung Putri telah memeriksa tiga saksi terkait insiden penganiayaan yang berujung pencungkilan mata.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Aulia Robby Kartika Putra, menyampaikan kasus tersebut masih  dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui detail kasus ini.

“Kami sudah memeriksa beberapa saksi, tetapi belum bisa menyimpulkan kronologi atau motif dari kejadian ini,” ungkap AKP Aulia Robby Kartika Putra, Jumat (20/9/2024).

Advertisement

Hingga kini, polisi belum dapat mengambil kesimpulan terkait insiden tersebut karena korban belum dapat dimintai keterangan.

Baca Juga :  Menilik Sejarah KM Umsini, Kapal Pelni yang Terbakar di Dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta

“Kami masih mendalami kejadian ini karena informasi yang ada masih simpang siur,” tambahnya.

Meski begitu, pihak kepolisian telah mengidentifikasi satu orang terduga pelaku, namun status tersangka belum ditetapkan.

Sebelumnya, pada 15 September 2024, seorang pria dikeroyok di acara Vespa di Gunung Putri, Bogor. Dalam video yang viral, terlihat pelaku dengan tangan berlumuran darah sedang mencungkil mata korban, yang langsung mengejutkan komunitas Vespa dan punk.

Baca Juga :  Kerjasama RSUD Leuwiliang Dengan Disdukcapil Kabupaten Bogor, Mudahkan Pelayanan

Beredar kabar bahwa insiden ini diduga dipicu oleh masalah pribadi, yakni seorang wanita yang diduga mantan istri korban, yang dibawa oleh pelaku ke acara tersebut, hingga menyebabkan pertikaian berujung kekerasan sadis.

Kebenaran terkait kronologi kejadian ini masih dalam penyelidikan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================