Klasemen Liga Champions, Liverpool-Bayern Munchen Menang

Klasemen Liga Champions
Liverpool meraih kemenangan atas AC Milan pada matchday pertama Liga Champions. (REUTERS/Claudia Greco) Baca artikel CNN Indonesia "Klasemen Liga Champions Usai Liverpool Menang dan Bayern Bantai Lawan" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20240918055247-142-1145442/klasemen-liga-champions-usai-liverpool-menang-dan-bayern-bantai-lawan. Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

TIMETODAY.ID – Klasemen Liga Champions berubah setelah pertandingan matchday pertama selesai pada Rabu (18/9/2024) dini hari WIB.

Bayern Munchen dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan, mempengaruhi posisi klasemen sementara.

Bayern Munchen memimpin klasemen setelah mencatatkan kemenangan telak 9-2 atas Dinamo Zagreb di Allianz Arena. Harry Kane menjadi bintang laga dengan mencetak empat gol, tiga di antaranya dari titik penalti.

Advertisement

Aston Villa menempati posisi kedua berkat kemenangan 3-0 atas Young Boys di Swiss. Kemenangan ini memberikan Villa poin penuh, meskipun mereka kalah selisih gol dari Bayern.

Baca Juga :  Buka Event Bogor Hujan Trail 2024, Asmawa Tosepu Minta Jadi Agenda Tahunan Peringatan HJB

Liverpool berada di posisi ketiga setelah mengalahkan AC Milan 3-1 di San Siro. Milan unggul cepat melalui gol Christian Pulisic di menit ketiga, namun Liverpool bangkit dengan mencetak tiga gol balasan dari Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Dominik Szoboszlai.

Juventus dan Real Madrid juga meraih hasil positif. Juventus menang 3-1 atas PSV Eindhoven, sementara Real Madrid mengatasi Stuttgart dengan skor serupa. Juventus menempati posisi keempat, diikuti Real Madrid di urutan kelima.

Baca Juga :  Persikabo 1973 Gelar Doa Bersama Anak Yatim Jelang pertandingan BRI Liga 1

Berikut klasemen sementara Liga Champions setelah matchday pertama:

  1. Bayern Munchen 3 poin
  2. Aston Villa 3 poin
  3. Liverpool 3 poin
  4. Juventus 3 poin
  5. Real Madrid 3 poin. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================