Iwan Setiawan Resmi Pimpin Badan Pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 untuk Pasangan Rudy Susmanto – Jaro Ade

Iwan Setiawan
Mantan Bupati Bogor, Iwan Setiawan, resmi ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi.

TIMETODAY.ID – Mantan Bupati Bogor, Iwan Setiawan, resmi ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi.

Penyerahan surat keputusan tersebut dilakukan langsung oleh Jaro Ade dalam Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor, yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong.

Jaro Ade mengungkapkan bahwa dukungan dari semua relawan dan doa masyarakat sangat penting dalam memenangkan Pilkada ini.

Advertisement

“Saya dan Pak Rudy tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan penuh dari semua relawan dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Ironis, Pemuda di Gorontalo Lecehkan Sepupu Sendiri di Pengungsian

Ia juga menegaskan bahwa koalisi pasangan Rudy Susmanto dan dirinya dibentuk atas tujuan bersama untuk memajukan Kabupaten Bogor.

“Kami menghargai kerja keras para relawan yang siap mendukung dan memenangkan pasangan ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jaro Ade mengimbau seluruh relawan untuk mendorong masyarakat yang memiliki hak suara agar aktif berpartisipasi di TPS saat pencoblosan berlangsung, serta menjaga suasana Pilkada tetap kondusif.

Sementara itu, Iwan Setiawan menyatakan bahwa mayoritas anggota dalam Badan Pemenangan Pilkada berasal dari kalangan partai politik, sesuatu yang berbeda dari susunan sebelumnya. “Komposisi kali ini lebih didominasi oleh tokoh partai politik,” jelasnya.

Baca Juga :  Golkar Tetap Dukung Jaro Ade, Samsul: Terkait Wakil Bupati, Kami Menunggu Keputusan DPP

Iwan juga berharap agar tim pemenangan bekerja maksimal dalam menjalankan tugas mereka. “Semua anggota harus totalitas dalam tugas masing-masing karena kewajiban kita adalah memastikan pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade menang hingga pelantikan,” tegasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================