The Shadow Strays: Aksi Pembunuh Remaja dalam Misi Penyelamatan di Film Terbaru Timo Tjahjanto

The Shadow Strays
The Shadow Strays. (YouTube Sobat Nu Baheula).

TIMETODAY.ID – The Shadow Strays, film aksi terbaru garapan sutradara Timo Tjahjanto, menggaet Aurora Ribero sebagai pemeran utama.

Film ini mengisahkan seorang remaja berusia 17 tahun yang hidup sebagai pembunuh bayaran dengan kode nama 13.

Dalam perjalanan hidupnya, 13 dihadapkan pada konflik batin ketika bertemu seorang bocah laki-laki.

Advertisement

Cerita The Shadow Strays berfokus pada 13 (Aurora Ribero), seorang pembunuh profesional muda yang telah dilatih oleh mentornya, Umbra (Hana Malasan), sejak kecil.

Suatu ketika, 13 dikirim ke Jepang untuk menuntaskan misi membunuh bos mafia. Namun, misinya gagal, dan sebagai konsekuensi, ia dihukum oleh organisasi tempatnya bekerja, Shadow, dengan tidak diberi tugas baru selama berminggu-minggu.

Baca Juga :  HUT ke-51 Pramuka IPB University, Sekda : Dasa Darma Modal Pembentukan Karakter

Di tengah isolasi tersebut, 13 berkenalan dengan Monji (Ali Fikry), seorang anak kecil yang tinggal di rumah susun yang sama.

Monji menghadapi tragedi ketika ibunya dibunuh, dan ia diculik oleh sekelompok penjahat, termasuk Ariel (Andri Mashadi), Prasetyo (Adipati Dolken), dan Haga (Agra Piliang).

Tersentuh oleh nasib Monji, 13 memutuskan untuk bertindak di luar perintah organisasi dan menyusun misi pribadi: menyelamatkan Monji dan membalas dendam pada para penjahat yang terlibat.

Baca Juga :  Gebyar Pramuka ke-63 di Bogor Sukses Pecahkan Tiga Rekor MURI

Film ini juga dibintangi oleh Hana Malasan, Kristo Immanuel, Adipati Dolken, Taskya Namya, Andri Mashadi, Agra Piliang, serta bintang lain seperti Arswendy Bening Swara, Chew Kin Wah, Hiroaki Kato, dan Nobuyuki Suzuki. Sebelum resmi dirilis di Netflix pada 17 Oktober 2024, The Shadow Strays memulai debutnya di Toronto International Film Festival 2024 melalui program Midnight Madness. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================