Amanda Rigby Beberkan 3 Kriteria Pria Idamannya, Andre Taulany Termasuk?

 Amanda Rigby
Amanda Rigby. Foto Instagram @amadaribgy6.

TIMETODAY.ID –  Amanda Rigby saat ini menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan dekat dengan Andre Taulany. Rumor ini semakin menarik perhatian karena kriteria pria ideal yang disebutkan Amanda dinilai cocok dengan mantan vokalis band Stinky tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube Wendi Cagur, Selasa (17/9/2024), Amanda mengungkapkan bahwa ada tiga kriteria utama yang ia cari dalam diri seorang pria. Pertama, ia menyukai pria yang tenang, sabar, dan humoris.

“Aku suka pria yang humoris,” ujarnya.

Advertisement

Kriteria kedua yang diungkapkan Amanda adalah kemampuan berkomunikasi. Ia menyukai pria yang bisa mengajak berbicara dan menikmati diskusi bersamanya.

Baca Juga :  Profil Amanda Rigby, Aktris Blasteran Inggris-Indonesia yang Diisukan Dekat dengan Andre Taulany

“Aku senang dengan pria yang komunikatif karena aku suka berbicara,” jelas Amanda.

Kriteria ketiga adalah sikap rendah hati. Amanda menekankan bahwa pria yang tidak terlalu sering memamerkan prestasi menjadi nilai tambah di matanya.

“Kalau pria itu humble, itu jadi poin plus buat aku,” ungkapnya.

Menariknya, banyak netizen yang mengaitkan kriteria tersebut dengan Andre Taulany. Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa kriteria pria idaman Amanda sangat cocok dengan Andre.

Baca Juga :  Kang Mus ”Preman Pensiun” Ditangkap Polisi

“Kriteria ini jelas banget cocok dengan Haji Andre,” ujar seorang netizen.

Tak hanya itu, Andre Taulany sering terlihat menggoda Amanda Rigby dengan gombalan hingga menyebutnya dengan panggilan sayang, yang semakin memperkuat adanya hubungan spesial di antara mereka.

Meskipun gosip terus beredar, Andre tetap terlihat santai dan bahkan semakin sering melontarkan gombalan kepada Amanda. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================