Persikabo 1973 Optimis Hadapi Persiraja Banda Aceh Besok

Persikabo 1973
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, menyatakan kesiapan timnya menjelang laga menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam Pegadaian Liga 2 2024/25 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat Pertandingan dijadwalkan berlangsung, Minggu (15/9/2024) pukul 15.00 WIB.

Djadjang menegaskan bahwa timnya telah melakukan evaluasi seusai kekalahan pada pertandingan tandang saat melawan PSPS Pekanbaru.

“Persiapan kami melawan Persiraja Banda Aceh di kandang sendiri, tentunya kami harus siap. Penampilan away kami sebelumnya melawan PSPS Pekanbaru meninggalkan banyak PR, ada banyak kesalahan,” ujar Djadjang.

Advertisement

Menjelang laga kedua ini, Djadjang menuturkan bahwa tim sudah memanfaatkan waktu yang ada untuk memperbaiki kekurangan.

“Kita sudah punya waktu cukup dan kita telah melakukan evaluasi, semoga kita bisa memberikan penampilan terbaik,” tambahnya.

Baca Juga :  Kisah Haru Quan Hongchan, Atlet Loncat Indah Sabet Medali Emas untuk Pengobatan Sang Ibu

Salah satu pemain kunci yang diandalkan dalam laga ini adalah Makan Konate. Djadjang menaruh harapan besar pada gelandang berpengalaman tersebut yang sebelumnya pernah bermain di beberapa klub besar di Indonesia, seperti Barito Putera, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

“Konate adalah pemain yang sudah lama bermain di Liga Indonesia. Ini bukan pertama kalinya saya bekerja sama dengannya, saya sudah paham betul cara mainnya,” ucap Djadjang.

Ia berharap kehadiran Konate di Liga 2 kali ini dapat memperkuat lini tengah Persikabo yang dihuni oleh pemain-pemain muda.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi Bogor 2024, Kadin Kabupaten Gelar Gebyar UMKM dan IKM

“Harapan kami, merekrut Konate pada tahun ini bisa membantu memperkuat soliditas di lini tengah. Pengalamannya sangat berharga bagi tim.”

Di sisi pemain, Rivaldo, salah satu andalan Persikabo 1973, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya siap untuk laga tersebut.

“Saya sebagai pemain tentunya siap untuk memulai pertandingan besok. Seluruh pemain siap untuk meraih tiga poin di kandang,” kata Rivaldo.

Persikabo 1973 akan berusaha tampil maksimal dalam laga kandang melawan Persiraja Banda Aceh demi memperbaiki catatan hasil sebelumnya dan memberikan yang terbaik bagi para pendukung setianya. ***

=========================================================