Satlantas Polresta Bogor Kota Serahkan Bantuan untuk Masjid An-Naba PWI

TIMETODAY.IDSatlantas Polresta Bogor Kota menunjukkan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan untuk renovasi dan penambahan fasilitas di Masjid An-Naba, milik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor.

Penyerahan bantuan berlangsung di kantor PWI Kota Bogor, Jalan Rd. Tirto Adhi Suryo No.4, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat bertepatan dengan acara rutin Jumat Sehat.

Kanit Regident Satlantas Polresta Bogor Kota, AKP Asep Saepudin, menyerahkan bantuan kepada Ketua DKM Masjid An-Naba, Ustad Maulidi, disaksikan Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indra Budi, dan anggota PWI lainnya.

Advertisement

Asep menyatakan bahwa dukungan tersebut merupakan bentuk kontribusi Satlantas dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, khususnya insan pers.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Venue Baru

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami berkontribusi bagi masyarakat dan menjaga hubungan harmonis antara kepolisian termasuk insan pers,” ucapnya, Jumat (13/9/2024).

Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indra Budi, mengapresiasi bantuan tersebut sebagai wujud sinergi antara kepolisian dan PWI.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Satlantas Polresta Bogor Kota. Ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara institusi kepolisian dan lembaga wartawan dan kami berharap masjid ini nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, menjadi tempat yang nyaman dan berkah,” jelasnya.

Baca Juga :  Belasan Ekor Kambing di Ciomas Bogor Raib Digondol Maling

Selain penyerahan bantuan, PWI Kota Bogor juga melaksanakan program rutin Jumat Sehat, yang dihadiri Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP, Akhmad Saeful Bahri (ASB).

ASB turut mendukung kegiatan tersebut dan menyerahkan T-Shirt kepada wartawan yang berpartisipasi.

“Program Jumat sehat PWI Kota Bogor ini sangat bagus. Wartawannya menjadi sehat dan bugar, dan utamanya terbangun selalu kekompakan dan kesolidan di PWI Kota Bogor. Saya mendukung, dan teruslah bangun kolaborasi dan sinergitas dengan berbagai pihak,” pungkasnya. ***

=========================================================