Sensasi Makan Durian Sepuasnya di Durian Keliling Bogor

durian
Foto : Instagram @duriankeliling.id

TIMETODAY.ID – Pecinta durian di Bogor kini semakin dimanjakan dengan hadirnya cabang baru @duriankeliling.id di lokasi strategis, Jalan Pajajaran.

Tempat makan All You Can Eat (AYCE) durian ini sebelumnya telah terkenal di Yasmin, dan kini menyuguhkan konsep yang sama dengan harga mulai dari Rp 149 Ribu hingga Rp 189 Ribu untuk durian lokal sepuasnya.

Durian yang disajikan dijamin manis dan berkualitas, bahkan ada garansi untuk durian yang hambar atau busuk.

Advertisement

Walaupun beberapa netizen sempat ragu karena ulasan beragam, salah satu pengunjung, Taufiq, yang pernah mencoba AYCE durian di Yasmin, menyebutkan bahwa kualitas duriannya sangat memuaskan.

Baca Juga :  Menikmati Cita Rasa Autentik Sop Kaki-Sate Kambing Si Gondrong Bogor

Selain makan durian sepuasnya, pengunjung juga bisa membeli durian kiloan dari berbagai varian lokal premium seperti Durian Medan, Petruk, Montong, Musang King, dan Black Thorn.

Bagi yang ingin mencoba lebih banyak varian, menu spesial “Four Seasons King of Fruit” seharga Rp 399 Ribu menyajikan empat jenis durian pilihan dalam satu piring.

Tempat ini juga menawarkan paket menarik seperti “All You Want Eat” selama jam happy hour (10.00-14.00) dengan harga mulai dari Rp 99 Ribu. Paket ini mencakup durian lokal premium, es kelapa atau cendol durian, pancake durian, dan soes durian. Di luar jam happy hour, paket ini dibanderol Rp 119 Ribu.

Baca Juga :  Rekomendasi 8 Tempat Wisata Menarik di Jawa Barat

Bagi pecinta durian di Bogor, @duriankeliling.id di Jalan Pajajaran ini layak masuk dalam daftar kunjungan kuliner, dengan pilihan durian premium dan berbagai menu penutup yang menggugah selera. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================