Pedagang Ayam di Bogor Ditemukan Tewas, Polisi Ungkap Penyebabnya

pedagang ayam
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID –  DISCLAIMER: Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental terdekat.

Seorang pedagang ayam berinisial P (53) ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya di Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 02.15 WIB. Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, menjelaskan bahwa dugaan sementara penyebab aksi tersebut adalah masalah ekonomi yang membelit korban.

Baca Juga :  Tingkatkan Keandalan, Kartini PLN Tumbuhkan Budaya K3

“Dugaan awal motif korban gantung diri adalah karena persoalan utang dan tekanan ekonomi,” jelas Waluyo.

Advertisement

Ia menambahkan, biasanya pada jam tersebut korban sudah berangkat bekerja untuk menafkahi keluarganya. Sebelum kejadian, korban sempat berkomunikasi dengan anggota keluarganya.

“Biasanya sekitar pukul 02.00, almarhum berangkat ke Pasar Tohaga Cibinong untuk berjualan ayam potong dan selalu berpamitan kepada istrinya. Namun, kali ini korban tidak pamit,” lanjutnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munaslub APEKSI di Kota Bogor

Pemeriksaan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi.

“Keluarga menolak otopsi dan menerima kejadian ini sebagai takdir. Jenazah korban akan dimakamkan secara layak,” pungkas Waluyo. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================