Kasus Video Asusila, Audrey Davis Jalani Konseling Psikologis

Audrey Davis
Audrey Davis. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Audrey Davis menjadi sorotan publik setelah video asusilanya tersebar di internet, yang berdampak pada kondisi mentalnya.

Melansir beritasatu.com, Rabu (4/9/2024) Sandy Arifin, pengacara Audrey, mengungkapkan bahwa kliennya membutuhkan bantuan psikologis akibat insiden tersebut.

David Bayu dan istrinya, orang tua Audrey, terus memberikan dukungan penuh dan menemani putri mereka dalam menghadapi situasi ini.

Advertisement

“Mereka sangat perhatian terhadap putrinya dan selalu berada di sisinya setiap hari,” ujar Sandy.

Baca Juga :  NOAH Umumkan Pamit dari Industri Musik

Sandy juga menyampaikan bahwa keluarga telah menyiapkan seorang psikolog untuk membantu proses pemulihan mental Audrey, meskipun belum diketahui pasti berapa lama konseling ini akan berlangsung.

Namun, Sandy menegaskan bahwa Audrey tidak mengalami depresi, melainkan membutuhkan konseling untuk mengatasi tekanan yang muncul akibat kasus tersebut.

“Bukan depresi, lebih untuk konseling agar lebih tenang,” jelas Sandy.

Sementara itu, terkait dengan kasus video asusila ini, Sandy Arifin menyebut bahwa Audrey Davis telah menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak penyidik.

Baca Juga :  Rekam Jejak dan Profil Singkat Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Gegara Narkoba

Selain itu, tim Audrey juga telah menghadirkan beberapa saksi untuk memperkuat laporan yang diajukan.

“Audrey telah menjalani pemeriksaan tambahan. Kami juga menghadirkan dua saksi, satu dari keluarga dan satu dari kerabat, untuk mendukung laporan Kak Audrey,” tukasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================