Paslon Dedie-Jenal Siap Jalani Tes Kesehatan Besok

TIMETODAY.ID – Menjelang tahapan tes kesehatan dalam proses pencalonan, Jenal Mutaqin, calon Wakil Wali Kota Bogor yang berpasangan dengan Dedie Rachim, mengungkapkan persiapannya untuk menghadapi pemeriksaan penting tersebut.

Meski rencana untuk beristirahat penuh dan mengonsumsi vitamin sebelum tes kesehatan terganggu karena harus mengikuti apel siaga hingga malam hari, Jenal tetap optimis dan berharap kondisinya tetap prima.

“Sebenarnya hari ini saya berencana istirahat penuh dan minum vitamin, tapi karena ada apel siaga yang mungkin akan berlangsung hingga malam, jadi tidak ada persiapan khusus,” ujar Jena kepada wartawan, Sabtu (31/8/2024).

Advertisement

Tes kesehatan dijadwalkan mulai pukul 08.00 pagi di RSUD Kota Bogor.

“Mereka yang datang lebih awal akan mengikuti tes di RSUD Kota Bogor. Kami mungkin akan berkumpul di posko Ciremai sekitar jam 7 pagi,” jelasnya.

Baca Juga :  PENINGKATAN KINERJA BAPPENDA KABUPATEN BOGOR TAHUN 2024

Jenal Mutaqin dan Dedie Rachim juga telah memulai upaya sosialisasi dan mendengarkan aspirasi warga Bogor.

“Kami sudah melakukan sosialisasi masing-masing, dan saat mendengar aspirasi warga, kami mencatatnya untuk dijadikan pekerjaan rumah di masa depan. Ini adalah bagian dari komitmen kami, Dedie-Jenal,” tambahnya.

Program Unggulan

Untuk membangun Kota Bogor yang lebih baik, pasangan Dedie-Jenal telah merumuskan visi, misi, dan program unggulan yang akan menjadi fokus utama mereka.

“Visi misi yang kami siapkan meliputi 4 poin utama dan 42 program, hasil dari kajian bersama anak muda yang kami libatkan,” kata Jenal.

Baca Juga :  Partai Politik di Kota Bogor Mulai Konsultasi dengan KPU Jelang Pendaftaran

Salah satu prioritas mereka adalah peningkatan di sektor pendidikan, kesehatan, dan penanganan stunting. Jenal menyatakan mereka akan bekerja sama dengan Badan Gizi Nasional untuk memastikan anak-anak di Kota Bogor mendapatkan makanan bergizi.

“Prioritas kami adalah pendidikan, kesehatan, dan mengatasi stunting, dengan kolaborasi bersama Badan Gizi Nasional untuk memastikan anak-anak mendapatkan asupan gizi yang baik dengan harapan Kota Bogor bisa bebas dari stunting,” ungkapnya.

Dengan visi, misi, dan program yang matang, pasangan Dedie-Jenal berharap dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Bogor, mewujudkan kota yang lebih sejahtera dan berdaya saing tinggi. ***

=========================================================