Pendukung Jaro Ade “Menyemut” Siap Kawal Menuju KPU

TIMETODAY.ID – Pendaftaran Pilkada Kabupaten Bogor kini telah mencapai tahap final. Ketua Milenial Sahaja, Fitrah Ade Herdian, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung Jaro Ade dalam posisi yang tepat.

Pantauan media ini, tim Pemenangan dan seluruh relawan Ade Ruhandi, berkumpul di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kamis (29/8/2024).

Kehadiran mereka adalah untuk mendukung dan mengawal Jaro Ade, dalam proses pendaftaran ke KPU Kabupaten Bogor hari ini.

Advertisement
Baca Juga :  Empati Terhadap Pejuang Demokrasi yang Gugur, Cabup Bogor Jaro Ade Takziah ke Rumah Petugas KPPS

Diketahui, saat ini Pilkada Kabupaten Bogor masih berada dalam tahap pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati yang berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus 2024. Tahapan ini akan dilanjutkan dengan penetapan pasangan calon pada 22 September 2024.

Fitrah mengapresiasi keputusan yang telah diambil oleh Jaro Ade, (sapaan akrab Ade Ruhandi, red).

“Keputusan yang diambil Jaro Ade bukanlah tanpa alasan. Saya terinspirasi dari ucapan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy, yang menyatakan, ‘Jangan tanyakan apa yang Kabupaten Bogor bisa berikan padamu, tapi tanyakan pada dirimu apa yang bisa kamu berikan kepada Kabupaten Bogor.’ Dalam konteks ini, kita menggantikan kata ‘negara’ dengan ‘Bogor’,” jelasnya.

Baca Juga :  Nama Jaro Ade Menguat Jadi Cabup Bogor, Golkar, PAN dan Demokrat Siap Menangkan

Tak hanya itu, Fitrah juga mengajak seluruh Milenial dan Gen Z untuk turut berjuang dan mendukung Jaro Ade dalam proses pendaftaran ke KPU hari ini. Ajakan itu diambil sebagai bentuk semangat patriotisme untuk membawa Kabupaten Bogor menuju kemajuan, perkembangan, dan kejayaan. ***

=========================================================