Atang Trisnanto Siap Ikuti Aturan KPU dan Wakafkan Diri untuk Kota Bogor

TIMETODAY.IDAtang Trisnanto, calon Wali Kota Bogor, menegaskan komitmennya untuk mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam kontestasi Pilkada 2024-2029.

Mengusung koalisi “Bogor Nyaman“, Atang menyampaikan visi dan misi untuk menciptakan Kota Bogor yang nyaman bagi seluruh warganya.

“Kami hadir mewakafkan diri untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor. Koalisi Bogor Nyaman bisa menghasilkan Kota Bogor yang nyaman,” bebernya.

Advertisement

Pasangan Atang-Anida dalam Pilkada kali ini berfokus pada kepemimpinan muda yang peduli dan siap melayani semua kalangan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Bogor hingga Jakarta, Senin 25 Maret 2024

Atang juga menekankan pentingnya peran anak muda dalam pembangunan Kota Bogor.

“Kita tidak hanya menggunakan jargon menjadikan anak muda sebagai objek dalam pembangunan, tapi kita hadirkan anak muda langsung sebagai subjek untuk memimpin pembangunan,” ujarnya.

Sebagai representasi dari generasi X, Atang bersama Anida yang merupakan perwakilan generasi Z ingin memanfaatkan bonus demografi dengan menghadirkan inovasi dan kreativitas.

Atang dan Anida membawa tagline “Kota Bogor Nyaman untuk Semua” mencakup delapan sektor kehidupan, yaitu pendidikan, ekonomi, kesehatan, lingkungan, pelayanan publik, kebudayaan, agama, transportasi dan kemacetan, serta kebudayaan.

Baca Juga :  Terbongkar, Pelaku Kasus Penembakan Pria di Bogor Kelola Bisnis Senjata Api Rakitan

“Visi kami adalah Kota Bogor nyaman untuk semua, nyaman pelayanannya, nyaman rezekinya, dan nyaman kotanya,” tambah Atang.

Simbol payung yang mereka gunakan menggambarkan filosofi kepemimpinan yang mengayomi.

“Kami membawa simbol payung karena pemimpin bukanlah seorang yang ada di atas rakyat, tapi pemimpin hadir mengayomi rakyat Kota Bogor,” pungkas Atang

Dengan semangat muda dan komitmen kuat, pasangan Atang-Anida siap untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor dan menghadirkan perubahan positif untuk semua warganya. ***

=========================================================