Green Day Siap Guncang Jakarta Februari Mendatang, Berapa Harga Tiketnya?

Green Day
Green Day. Foto: Dok. Ravel Entertainment.

TIMETODAY.ID –  Band punk rock asal Amerika Serikat, Green Day, akan menggelar konser di Carnaval Ancol, Jakarta, pada 15 Februari 2025.

Tiket untuk konser Green Day di Jakarta akan mulai dijual hari ini, Selasa (27/8), pukul 15.00 WIB, melalui situs resmi penyelenggara.

Ravel Entertainment, sebagai promotor, telah mengumumkan daftar harga dan kategori tiket beberapa hari yang lalu.

Advertisement

Tiket konser Green Day terbagi menjadi tiga kategori: Kategori 1 seharga Rp2.655.555, Kategori 2 dengan harga Rp2.015.555, dan Kategori 3 seharga Rp1.580.555.

Baca Juga :  Sheila on 7 Bakal Sapa Penggemar di 5 Kota, Berikut Jadwal dan Cara Dapatkan Tiketnya

Pada konser di Carnaval Ancol, Green Day menjanjikan pertunjukan istimewa dengan setlist yang menarik. Promotor Ravel Entertainment memberikan bocoran mengenai durasi konser dan daftar lagu yang akan dibawakan.

Ravel Junardy, pendiri dan CEO Ravel Entertainment, mengungkapkan bahwa Green Day telah menyiapkan puluhan lagu, mulai dari album lama hingga yang terbaru, untuk para penggemar di Indonesia.

“Green Day akan membawakan lagu-lagu untuk merayakan 30 tahun album “Dookie” dan 20 tahun album “American Idiot”, termasuk lagu-lagu dari album baru mereka, “Saviors”. Setlist-nya panjang,” ujar Ravel.

Baca Juga :  Profil Nayunda Nabila, Biduan Dangdut yang Namanya Terseret Kasus SYL

Green Day, yang terdiri dari Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool, terakhir kali tampil di Jakarta pada 2 Februari 1996. Setelah 29 tahun, Green Day siap kembali menyapa penggemar mereka di Jakarta, Indonesia. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================